Ngeri Abis! Film Horor Indonesia yang Tayang Bulan Desember 2023

Ngeri Abis! Film Horor Indonesia yang Tayang Bulan Desember 2023

Setiap bulan ada beberapa film horor Indonesia yang meneror penonton bioskop dengan cerita menyeramkan. Termasuk pada bulan Desember 2023. Beberapa film Horor Indonesia tayang bulan Desember 2023. Pada penghujung tahun 2023 ini kembali film horor Indonesia mengangkat cerita yang beragam. Berikut ini film horor Indonesia tayang bulan Desember 2023.

Malam Para Jahanam

Film horor ini menyinggung kejadian di Indonesia pada tahun 1965 lalu. Film ini menceritakan kisah tiga orang yang melakukan perjalanan ke sebuah desa demi mengantarkan jenazah. Dalam Perjalanan mereka mendapatkan gangguan dan terror dari makhluk gaib. Film ini dibintangi oleh Harris Vrizha dan Amel Carla.Film Malam Para Jahanam tayang seretak pada Kamis 7 Desember 2023.

Siksa Neraka

Dari judulnya saja sudah ketahuan kan betapa ngerinya film horor satu ini. Film Siksa Neraka tayang pada Kamis 14 Desember 2023. Film horor satu ini menceritakan tentang hilangnya seorang sosok remaja yang diduga dibawa lari ke dimensi lain yakni neraka. Para teman-temannya berusaha untuk mencari keberadaannya. 

Film Siksa Neraka bisa jadi pilihan rekomendasi pencinta film horor karena menyajikan cerita yang berbeda. Apalagi sederet bintang baru membintangi film Siksa Neraka antara lain Rizki Fachrel, Ratu Sofya, dan Nayla Purnama. Namun ada aktor muda terkenal yakni Keisha Alvaro.

Film Horor Indonesia Tayang Desember 2023 (Tribun Palu)

Munkar

Film Munkar adalah film horor Indonesia tayang bulan Desember 2023, tepatnya 21 Januari 2023. Film ini mengangkat cerita nyata yang terjadi di sebuah pesantren kawasan Lamongan, Jawa Timur beberapa tahun lalu. 

Film Munkar menceritakan kehidupan di pesantren. Namun suasana pesantren menjadi mencekam setelah kehadiran seorang wanita yang berniat balas dendam atas kematian putrinya. Diceritakan sosok wanita bernama Herlina meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan akibat kabur dari pesantren karena telah melakukan kesalahan. Film ini dibintangi oleh Adhisty Zara.

Kereta Berdarah

Sudah lama film horor Indonesia tidak mengangkat seramnya transportasi kereta. Kalau tidak salah terakhir kalinya film Kereta Hantu Manggarai. Nah kali ini Kereta Berdarah muncul dengan cerita berbeda. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diperankan oleh Agnes Naomi, Yama Carlos, dan Sahira Anjani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"