Mencekam! 5 Tempat Angker di Indonesia yang Dijadikan Lokasi Syuting Film Horor

Mencekam! 5 Tempat Angker di Indonesia yang Dijadikan Lokasi Syuting Film Horor

Kamu pencinta film horor Indonesia? Tentu sudah tahu jika beberapa tempat angker di Indonesia dijadikan lokasi syuting film horor . Alhasil suasana film saat menyaksikan semakin mencekam.

Keberanian kru dan pemain film melakukan syuting di tempat angker patut diacungi jempol lho. Mereka cukup berani menghadapi rasa takut sekaligus mitos-mitos yang berkembang terkait lokasi itu. Mana saja tempat angker yang dijadikan lokasi syuting film horor?

1. TPU Jeruk Purut

Tempat pemakaman yang berada di Jeruk Purut, Jakarta Selatan ini dikenal sebagai salah satu tempat angker di Jakarta. Konon di malam-malam tertentu sering muncul penampakan hantu pastor tanpa kepala yang diikuti seekor anjing. Lokasi ini dijadikan tempat syuting film Hantu Jeruk Purut yang mengisahkan tentang legenda hantu pastor itu.

5 Tempat Angker di Indonesia yang Dijadikan Lokasi Syuting Film Horor (Suara.com)

2. Terowongan Casablanca

Kalau terowongan satu ini dikenal memiliki cerita mistis sejak dulu. Terowongan yang berada di Kuningan, Jakarta Selatan ini dulunya adalah pemakaman yang akhirnya dijadikan jalanan. Kabarnya banyak makam-makam yang belum dipindahkan dan dihantam aspal jalan.

Mitosnya di terowongan ini terdapat hantu kuntilanak merah yang melegenda. Banyak orang alami kecelakaan di terowongan tersebut jika tidak membunyikan klakson sebanyak tiga kali. Film Terowongan Casablanca syuting di lokasi itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"