Kumpulan Cerita Misteri Ojol Indonesia, Bikin Merinding!

Kumpulan Cerita Misteri Ojol Indonesia, Bikin Merinding!

Tiap hari kita bisa banyak banget lihat kisa-kisah driver ojol yang bikin ngakak. Bukan cuma dari drivernya, kisah penumpangnya juga gak kalah seru. Tapi banyak juga cerita sedih yang bikin prihatin. Ada yang kena tipu, motornya hilang, pakai sepeda karena motornya rusak hingga jadi sasaran prank.

Cerita Misteri Ojol

Kali ini kita bakal membahas kisah misteri ojol yang terjadi di Indonesia. Yah, mau percaya juga susah mau gak percaya ini beneran terjadi. Gimana donk?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini cerita misteri ojol Indonesia.

1. Uang berubah jadi daun

Uang jadi daun (plantopedia.com)

Kalau gak ngalamin sendiri pasti kamu juga gak bakal percaya gengs cerita misteri driver ojol ini.

Suatu ketika drivel ojol mengaku mendapat penumpang yang mirip dengan Suzzanna. Ternyata jalan yang dilewati mengarah ke sebuah makam. Setelah menengok kebelakang, penumpangnya udah gak ada. Drivernya ini pakai mobil gengs. Setelah kembali dari mengantar wanita itu, drivernya kaget donk. Uangnya berubah jadi daun.

2. Lampu Merah Rivoli

Lampu merah Rivoli merupakan salah satu kawasan angker di Jakarta. Saking banyaknya kecelakaan di sini, sampek dibilang tempat ini meminta tumbal. Dari daerah ini cerita misteri ojol bermula.

Seorang drivel ojol yang namanya tak mau disebutkan menceritakan kisah hidupnya. Saat masih SMA dia pernah dua kali hampir menjadi korban kendaraan. Anehnya kedua supir kendaraan tersebut gak nyadar kalau di sana ada lampu merah.

3. Pemesan tinggal di area kuburan dan tiba-tiba hilang

Pemesan tinggal di kuburan (nydailynews.com)

Cerita misteri ojol dari Blitar. Ojol itu mendapat orderan makanan pada jam 2 dini hari. Lagi-lagi lokasi pemesan di dekat kuburan. Meski gitu, driver ojolnya sama sekali gak menaruh curiga.

Kisah misteri ojol ini berlanjut. Sesampainya di lokasi tujuan, ternyata alamatnya gak ketemu. Pemesan juga gak bisa dihubungi.

4 Misteri menara Saidah

Banyak cerita misteri ojol yang terjadi di sini. Sampek sekarang masih aja ada drivel ojol yang mendapakan pesanan dari menara Saidah hingga mengatarkan paket. Padahal gedung ini udah lama gak dipakai dan udah gak ada aktivitas perkantoran lagi.

Hiiii bikin merinding ya gengs.

5. Mengantar makanan untuk orang yag sudah meninggal



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"