Kisah Nyata 4 Orang yang Pernah Mengalami Bangkit Dari Kubur

Kisah Nyata 4 Orang yang Pernah Mengalami Bangkit Dari Kubur

Satu hal yang sudah pasti terjadi dalam kehidupan pada setiap orang adalah kematian. Sayangnya, tak ada manusia yang benar-benar bisa menafsirkan bagaimana rasanya saat mati.

Namun, siapa sangka bahwa di dunia ini ada 4 orang yang pernah mengalami kematian dan hidup kembali. Siapa saja mereka? Berikut cerita lengkap mengenai 4 orang yang pernah mengalami bangkit dari kubur.

# Jeritan kubur

Pengalaman bangkit dari kubur dialami oleh wanita bernama Neysi Perez yang saat itu berusia 16 tahun.

Semua bermula ketika ia mendengar sebuah teriakan minta tolong dari dalam tanah kubur. Tanpa berfikir panjang, Rudy pun menggali makam istrinya, Neysi Perez, yang sebelumnya dimakamkan di Honduras tahun 2015.

Dilansir dari Primer Impacto, saat itu ia meletakkan tangannya di tanah makam sang istri karena mendengar teriakan minta tolong. "Ketika saya meletakkan tangan saya di kuburnya saya bisa mendengar suara-suara di dalam. Saya mendengar suara gedoran, lalu saya mendengar suara. Dia berteriak minta tolong." tutur Rudy.

Ilustrasi orang yang bangkit dari kematian (suara.com)

Hal tersebut terjadi kala Rudy mengunjungi makamnya selepas satu hari istrinya di kuburkan. “Sudah sehari sejak kami menguburkannya. Saya tidak bisa mempercayainya. Saya sangat gembira, penuh harapan," katanya kala itu.

Akhirnya, pihak keluarga wanita tersebut pun bergegas mengeluarkan wanita yang kabarnya tengah hamil 3 bulan. Mereka menyaksikan bagaimana kondisi wanita yang mengalami memar-memar di bagian jari dan tubuhnya yang masih hangat.

Saat itu juga, keluarganya pun membawa Neysi ke rumah sakit. Namun semua sudah terlambat karena Neysi kembali meninggal dan tak hidup lagi. Akhirnya, ia pun kembali dikuburkan di Pemakaman Umum La Entrada atau di lokasi yang sama.

"Kami semua sangat bahagia. Setelah dinyatakan mati untuk waktu yang lama, semua orang mengatakan bahwa ia hidup kembali. Kami semua sangat bahagia. Saya pikir saya akan mendapatkan anak perempuan saya kembali," kata sang ibu, Maria Gutierrez.

# Bangkit dari kubur setelah 11 hari dimakamkan

Seorang wanita bernama Rosangela ditemukan dalam keadaan bernyawa setelah dirinya dinyatakan meninggal pada 28 Januari 2018 akibat serangan syok septik setelah 2 kali penangkapan jantung.

Semuanya berawal ketika salah satu anggota keluarganya yang mendengar suara erangan di dalam kubur Rosangela. Mulanya, Natalina Silva mengira itu adalah sebuah gurauan dari anak-anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"