Jimat Penglaris Buat Dagangan, Sering Banget Dipakai Pedagang Biar Usahanya Makin Moncer

Jimat Penglaris Buat Dagangan, Sering Banget Dipakai Pedagang Biar Usahanya Makin Moncer

Banyak cara yang tidak jujur dilakukan oknum pedagang agar barang dagangannya atau tempat usahanya lancar. Salah satu jimat penglaris  yang digunakan adalah bentuk ilmu pesugihan putih yang tidak membutuhkan tumbal atau efek negatif lainnya.

Jimat penglaris selama ini digunakan untuk mendatangkan pelanggan, melindungi tempa usaha, hingga menjadikan pesaing lain menjadi bangkrut atau gulung tikar. Biasanya memang cara ini terpaksa dilakukan agar pedagang selalu mendapatkan keuntungan berlipat-lipat.

Dilansir dari YouTube Kamus Misteri, terdapat ada beberapa jenis jimat penglaris usaha yang sering dicari baik pedagang atau pengusaha biar dagangannya selalu lancar.

Ilustrasi Jimat Penglaris (khsblog)

1. Jimat Katimus Sulaiman

Jimat Katimus Sulaiman merupakan jimat yang konon paling dicari para pelaku usaha atau pedagang agar toko yang mereka miliki didatangi banyak pembeli. Tentunya kedatangan banyak pembeli menjadi bukti jika usaha yang dirintis akan sukses dan mendatangkan keuntungan.

Selain mendatangkan banyak pembeli, jimat ini bisa meningkatkan karisma atau sosok penjual di depan pembeli, sehingga pembeli merasa nyaman dan akan kembali lagi ke tempat itu suatu hari nanti karena pesona dari penjual tersebut.

2. Jimat Penglaris Damar Mekar

Jenis jimat yang kedua ini adalah Damar Mekar memiliki fungsi yang hampir sama dengan jimat Katimus Sulaiman, agar suasana warung atau tempat usaha terlihat selal ramai dan pembeli selalu datang ke tempat tersebut.

Jimat ini digunakan oleh pedagang tidak hanya untuk kemajuan warung atau tempat usahanya saja, juga agar seseorang itu memiliki karier yang cemerlang dalam pekerjaannya sebagai pedagang atau pengusaha.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"