5 Jimat Penglaris Makanan yang Paling Mujarab, dari Kencing Tuyul, Celana Dalam, dan Air Rendaman Kaki

5 Jimat Penglaris Makanan yang Paling Mujarab, dari Kencing Tuyul, Celana Dalam, dan Air Rendaman Kaki

Tidak sedikit pemilik rumah makan yang menganut ilmu hitam. Mereka rela menggunakan jimat penglaris makanan  agar usaha rumah makannya sukses. Padahal jimat-jimat tersebut sesuatu yang menyeramkan dan menjijikkan. Namun demi meraup rupiah, tetap saja pemilik rumah makan tak mempermasalahannya.

Makanya kalau diperhatikan beberapa jimat makanan tersebut biasanya diletakan di sebuah rumah makan yang mungkin secara bangunan sangat sederhana namun pembelinya sangat ramai. Rasa makanan di rumah makan itu biasanya akan berubah ketika dibawa pulang. Nah berikut 5 jimat penglaris makanan yang disebut paling ampuh.

1.    Kencing Tuyul

Roy Kiyoshi adalah seorang indigo ia bisa melihat makhluk tak kasat mata. Saat ia makan di sebuah rumah makan, Roy bisa menyimpulkan apakah rumah makan itu menggunakan penglaris atau tidak. Suatu hari dia curiga dan datang ke sebuah tempat makan di sebuah kota di Indonesia.

Rumah makan yang menjual mie ayam ini sangat ramai. Roy menduga pemilik rumah makan menggunakan jimat penglaris. Ternyata benar ketika mencoba menyelidiki di salah satu ruangan, dia melihat sosok tuyul sedang membuang air kecil di atas makanan yang dijual.

5 Jimat Penglaris Makanan yang Paling Mujarab, dari Kencing Tuyul dan Celana Dalam (WartaBromo)

2.    Celana Dalam

Seorang warganet di Quora menuliskan pengalamannya ketika makan di sebuah warung bakso yang sangat ramai. Kabarnya warung bakso itu memiliki penglaris. Anehnya dari beberapa pegawai bakso mereka dilarang untuk mengambil kuah bakso yang berada di dalam panci.

Ternyata kabarnya di dalam panci kuah bakso tersebut terdapat sesuatu yang diduga jadi jimat penglaris yakni berupa celana dalam warna hitam yang tercampur dalam kuah bakso. Duh kalau ngebayangin jadi nggak nafsu makan jadinya.

3.    Ludah Pedagang

Beberapa waktu lalu sempat viral di sosial media ketika seseorang pedagang siomay meludahi makanan yang dia jual. Aksinya terekam sebuah kamera CCTV. Meski pedagang siomay sudah meminta maaf, namun warganet menduga ludah si pedagang dijadikan jimat biar makanan laris manis.

Selain penjual siomay, pernah juga ada pedagang bakso cuanki yang meludahi mangkok berisi bakso. Kejadian itu juga terekam dalam video yang viral di sosial media. Diduga juga ludah itu dijadikan jimat penglaris. Ternyata memang menurut pengakuannya kepada Polisi, si pedagang melakukannya untuk membuat dagangannya laris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"