Jelas Terekam Kamera, 5 Penampakan Sosok Hantu di Drama Korea Rubrik: Horor

Jelas Terekam Kamera, 5 Penampakan Sosok Hantu di Drama Korea Rubrik: Horor

Yang namanya penampakan hantu tertangkap kamera dalam program misteri adalah hal biasa. Lalu bagaimana kalau sosok menyeramkan itu menampakan dirinya di drama korea  atau drakor? Pasti momen romantis berubah jadi hal menyeramkan.

Penampakan hantu tersebut memang ditanggapi pro dan kontra. Ada yang tidak percaya jika penampakan itu memang hantu sungguhan atau malah efek kamera yang dimirip-miripkan sebagai hantu. Berikut 5 penampakan yang muncul dalam drakor. Kamu percaya?

1.    Start Up

Serial drakor ini dibintangi oleh Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seon Ho. Start Up menjadi salah satu drakor yang ditonton banyak orang Indonesia. Pada episode ke-10 terdapat adegan Seo Dalmi yang diperankan Suzy sedang berdiri di sebuah halte. Di kamera nampak jelas wujud sosok putih di belakang halte. Wujudnya disebut mirip pocong. Wah apa pocong lagi liburan ke Korea nih?

5 Penampakan Sosok Hantu Muncul di Drama Korea (Kompas.com)

2.    Vampire Prosecutor

Penampakan sosok menyeramkan kepala wanita terjadi di sela-sela syuting drakor Vampire Prosecutor. Kepala wanita tersebut terkesan seperti melayang di sebelah beberapa pemain figuran yang sedang menanti proses syuting dimulai. Wah jangan-hangan si hantu minta diajak syuting tuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"