HEBOH Ada Makam di dalam Mall yang Terbengkalai, Terungkap Faktanya

HEBOH Ada Makam di dalam Mall yang Terbengkalai, Terungkap Faktanya

Serpong Plaza adalah pusat perbelanjaan atau mall yang ada di Kawasan Tangerang Selatan. Sayangnya mall yang sebenarnya berada di kawasan strategis ini sudah kosong tak berpenghuni karena sudah tidak beroperasi lagi. Desas-desusnya kini mall tersebut menjadi salah satu bangunan angker di Tangerang Selatan karena ada makam di dalamnya.

Serpong Plaza dibangun pada tahun 2002 dan dibuka pada 2003. Dulu banyak warga Serpong dan sekitarnya banyak datang ke mall tersebut. Sayangnya jumlah pengunjung semakin sedikit karena menjamurnya mal-mal di kawasan Serpong yang dianggap lebih bagus dibandingkan Serpong Plaza.

Akhirnya pada tahun 2014 Serpong Plaza resmi ditutup untuk selamanya. Kabarnya penutupan itu tidak hanya soal bisnis, juga tentang kasus dimana pemiliknya terseret kasus hukum sehingga mall harus disita. Hampir 10 tahun kosong sudah pasti banyak sosok gaib yang menduduki bangunan tersebut.

HEBOH Ada Makam di dalam Mall yang Terbengkalai, Terungkap Faktanya (SINDOnews)

Melansir dari beberapa sumber, dari awal proses pembangunan mall ini sudah memakan banyak korban. Kabarnya beberapa pekerja bangunan diduga jadi tumbal saat mengerjakan pembangunan mall itu. Selain itu kemunculan sosok siluman ular juga membuat nuansa horor di tempat ini makin mencekam.

Ada yang menyebut bahwa di salah satu lantai di mall ini terdapat makam. Tepatnya di basement mall. Sebab sebelum mall itu dibangun, lahan itu sebuah rawa yang konon ada makam yang diduga belum dipindahkan. Meski ramai disebut ada makam, belum terbukti kebenarannya sampai sekarang.

Selain isu makam di dalam mall, sosok hantu seorang maling yang tewas di tembak karena mencuri di mall ini juga masih belum diketahui kebenarannya. Yang jelas kemunculan hantu di mall itu karena bertahun-tahun bangunan mal itu kosong sehingga jadi “supermarket” bagi para hantu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"