Hamil Sama Setan Apakah Ada? Nih Buktinya!

Hamil Sama Setan Apakah Ada? Nih Buktinya!

Indonesia adalah negara yang memiliki beragam budaya dan juga beragam cerita, apalagi yang seram, wah ibarat buku ya udah tebel banget kek ensiklopedia ber seri.

Ngomongin soal cerita seram nih ya, jadi penasaran gak sih sama cerita manusia yang mengaku punya anak sama jin, emang Manusia hamil sama setan apakah ada?

Perempuan berusia 30 tahun yang digauli oleh setan sampe hamil

Dikutip dari Daily Star, Rabu (15/8/2018). Realm menjelaskan bahwa dirinya bertemu dengan kekasih hantunga itu saat dia berlibur di Australia dan setelah kejadian itu, dia pun memiliki hubungan dekat dengan sang hantu. Tidak hanya itu, fakta mencengangkan lainnya adalah Realm mengaku kini dirinya hamil anak setan!

"Suatu hari, ketika saya berjalan di semak-semak, menikmati alam, saya tiba-tiba merasakan energi yang luar biasa. Saya tahu seorang kekasih baru telah tiba," katanya menceritakan awal pertemuannya dengan sang kekasih. 

Setelah kejadian itu, Realm semakin dekat dan mereka pun bersetubuh. Dia juga mengatakan meskipun dia tidak 100% yakin kalau roh itu laki-laki, dia tahu hubungan mereka nyata. OMG, hamil sama setan apakah ada?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"