Film Horor Tayang Bulan September 2023 di Bioskop, Lengkap dengan Sinopsisnya

Film Horor Tayang Bulan September 2023 di Bioskop, Lengkap dengan Sinopsisnya

Kamu pencinta film horor? Siap-siap karena pada bulan September 2023 mendatang bioskop akan menayangkan film horor. Film horor tayang bulan September 2023 itu ada yang berasal dari Indonesia dan luar negeri. Berikut beberapa film horor yang tayang bulan September 2023 beserta sinopsisnya.

Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul (21 September 2023)

Untuk film horor pertama yang dibahas adalah film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi yang jadi aktor penting dibalik kesuksesan film KKN:Di Desa Penari. Cerita tentang Pocong Gundul bernama Walisdi memang cukup menyeramkan. 

Sudah lihat trailernya? Momen seram kala Pocong Gundul Walisdi berdiri di lorong sekolah saat malam hari akan menjadi teror yang menakutkan. Pocong Gundul mengisahkan sosok Walisdi seorang dukun yang saat meninggal meminta tali kain kafan tidak dilepas semua. Akhirnya hanya tali kafan bagian kepala saja yang terlepas.

Walisdi menjadi Pocong. Di sering meminta tumbal setiap 10 tahun sekali. Kemudian sebuah sekolah dibangun di atas makamnya. Hal ini membuat beberapa siswa sekolah menjadi target Walisdi. Hao seorang pakar retrokognisi langsung menyelidiki tentang Pocong Gundul yang menakutkan. Apakah Hao berhasil?

Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul sebagai film horor tayang bulan September 2023 sudah ditunggu banyak masyarakat. Apalagi sempat ada informasi jika Walisdi muncul di Gala Premiere atau pemutaran perdana film. Walisdi meminta  disiapkan kain kafan dua meter dan kapur barus.

Film Horor Tayang Bulan September 2023 (teater.co)

Di Ambang Kematian (28 September 2023)

Jika Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul diproduksi oleh MD Pictures, film Di Ambang Kematian diproduksi oleh rumah produksi MVP Pictures. Film horor ini diangkat berdasarkan kisah nyata. Film ini mengangkat kehidupan keluarga berisikan bapak, ibu, dan dua anak. Keluarga itu awalnya harmonis namun berubah jadi petaka setiap 10 tahun sekali.

Bapak dalam keluarga itu menjalani praktik pesugihan. Suatu hari salah satu anaknya curiga melihat bapaknya masuk ke dalam ruangan sembari membawa sesuatu. Satu per satu anggota keluarganya pun meninggal jadi tumbal pesugihan. Pesugihan dilakukan untuk memperlancar bisnisnya.

The Nun 2 (6 September 2023) 

The Nun 2 juga menjadi film yang ditunggu di tahun 2023 dengan karakter hantu Valak. The Nun 2 adalah lanjutan dari The Nun jilid satu. Jika The Nun dulu menceritakan kehidupan biarawati dalam tempat misterius kini teror Valak kembali hadir. Valak kembali mencari keberadaan Suster Irene.

Valak selama ini berada di dalam diri teman Suster Irene, Maurice yang sempat muncul di The Nun. Apakah Suster Irene berhasil lolos dari sergapan balas dendam Valak? Wajah Valak yang menyeramkan bisa banget kamu tonton di layar bioskop.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"