Film Horor Indonesia yang Tayang Pada Bulan Mei 2023 di Bioskop

Film Horor Indonesia yang Tayang Pada Bulan Mei 2023 di Bioskop

Setiap bulan film horor Indonesia selalu tayang di bioskop. Termasuk film horor Indonesia tayang di bulan Mei 2023. Total ada sekitar empat judul film horor Indonesia yang tayang pada bulan Mei 2023 ini. Masing-masing film horor mengangkat cerita yang berbeda-beda. Kira-kira kamu mau nonton yang mana? Yuk lihat film-film tersebut.

Hello Ghost

Film Hello Ghost ini merupakan remake dari film horor Korea dengan judul yang sama. Uniknya film horor ini tidak hanya menawarkan cerita seram saja, sebab ada unsur komedi yang ada dalam cerita Hello Ghost versi Indonesia.

Maklum saja beberapa pemain film ini banyak yang kerap bintang film komedi seperti Indro Warkop, Onadio Leonardo, dan Tora Sudiro. Film ini juga dibintangi oleh Enzy Storia dan Hesty Purwadinata.

Hello Ghost ini mengisahkan seorang pria bernama Kresna yang diperankan oleh Onadio Leonardo. Kresna diceritakan ingin mengakhiri hidup melakukan upaya bunuh diri. Namun dia gagal melakukan bunuh diri dan malah bertemu dengan beberapa sosok hantu. Film ini tayang perdana di bioskop pada 11 Mei 2023.

Film Horor Indonesia yang Tayang Bulan Mei 2023 (VOI)

Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Film horor Indonesia yang tayang pada bulan Mei 2023 adalah Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. Film horor ini akan tayang pada 18 Mei 2023 serentak di semua bioskop di Indonesia. Film ini menceritakan tentang sosok iblis bernama Kajiman. Dalam mitologi di Jawa, Kajiman adalan jin untuk pesugihan.

Kadiman adalah iblis yang mempengaruhi dan merasuki pikiran manusia untuk melakukan pesugihan. Film ini dibintangi oleh Aghniny Haque dan Jourdy Pranata. Seperti diketahui Aghniny Haque sempat bersinar saat jadi pemeran film KKN:Di Desa Penari. 

Dedemit; Diikuti Makhluk Halus

Siapa yang pernah diikuti makhluk halus? Film Dedemit: Diikuti Makhluk Halus mengisahkan seorang pria yang pulang ke kampung halamannya. Ia menempati sebuah rumah besar peninggalan orangtua. Ternyata kehidupan pria itu berubah saat menginjakkan kaki di rumah yang angker itu.

Ia seperti diikuti makhluk halus penunggu rumah.Sosok gaib itu memang menjadi penjaga rumah tersebut sudah sejak lama. Film ini dibintangi oleh Ikram Noer, Fildzah Burhan, dan Nufadilah Hanifah dengan rumah produksi 786 Production. Film Dedemit : Diikuti Makhluk Halus tayang pada 4 Mei 2023.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"