Film Horor Indonesia yang Tayang Bulan Juli 2023

Film Horor Indonesia yang Tayang Bulan Juli 2023

Bagi kamu pencinta film horor Indonesia harus bersiap-siap. Sebab beberapa film horor Indonesia tayang bulan Juli 2023 sudah siap bergentayangan di bioskop kesayangan kamu loh. Total ada tiga film horor Indonesia yang tayang di bulan Juli ini. 

Ketiga film itu adalah Kutukan Peti Mati, Tari Kematian, dan Mantra Surugana. Masing-masing film horor itu memiliki cerita yang menarik. Akting para pemain film horor juga bikin jantung berdebar. Berikut ulasan ketiga film horor yang tayang bulan Juli 2023.

Kutukan Peti Mati

Film horor ini tayang pada 6 Juli 2023. Kutukan Peti Mati sangat cocok ditonton para remaja. Mengisahkan tentang karakter bernama Bramanto Putra yang menemukan sebuah buku kuno berisi catatan milik Maria Van de Velde yang mendadak hilang misterius

Bramanto meminta Susan Sriwati salah satu teman yang dia sukai untuk melakukan penelitian. Tidak disangka saat melakukan penelitian, Susah mendapatkan sebuah mantra yang bisa membangkitkan roh-roh yang sudah meninggal, termasuk Maria Van de Velde yang sudah meninggal sejak lama. 

Dari banyak roh yang bangkit, ada sesosok roh jahat yang memburu Susan dan berusaha mengubah wanita itu jadi pembunuh. Film ini dibintangi oleh Yoriko Angeline sebagai Susan, Aliff Ali menjadi Bram, Cristina Danilla sebagai Maria Van de Velde, dan Donny Damara menjadi Profesor Daniel.

Film Horor Indonesia Tayang Bulan Juli 2023 (Suara.com)

Tari Kematian

Film horor Indonesia tayang bulan Juli 2023 selanjutnya adalah Tari Kematian. Tari Kematian mengisahkan tentang seorang remaja bernama Kinara yang ingin menjadi penari seperti sang ibu. Sayangnya ibu Kinara mengalami gangguan psikologis setelah suaminya meninggal. Ibu Kinara tidak mau putrinya jadi penari.

Karena keukeh mau jadi penari, akhirnya Kinara memutuskan untuk diam-diam mempelajari tarian kuno ketika bersama teman-temannya sedang berada di sebuah pulau. Ternyata Kinara benar-benar jad penari meskipun tarian yang dia pelajari terlarang karena menjadi tarian kematian. 

Nyawa Kinara dan keluarga serta teman-temannya ikut terancam karena tarian tersebut. Film Tari Kematian yang tayang pada 6 Juli 2023 ini dibintangi oleh sederet nama-nama artis seperti Clariece Cutie, Leon Dozan, Lilis Suganda, dan beberapa nama lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"