Fakta Kisah Horor Dari Desa Mati Di Majalengka yang Ditinggalkan Penduduknya

Fakta Kisah Horor Dari Desa Mati Di Majalengka yang Ditinggalkan Penduduknya

Pernah dengar ada desa yang gak ada penduduknya gengs? Di Indonesia ada loh, desa yang beneran gak ada penduduknya. Desa di Blok Tarikolot, Desa Sidamukti, Kabupaten Majalengka viral karena gak ada penduduknya.

Gak semua satu desa sih gengs yang pindah penduduknya, hanya satu blok aja dari seluruh desa Sidomukti. Di blok tersebut ada 180 rumah yang ditinggalkan 253 kepala keluarga (KK).

Jalan menuju desa (YouTube BucinT V)

Kuwu Sidamukti Karwan menjelaskan kalau gak benar desa Sidomukti dikatakan desa mati tanpa penduduk. Karena masih ada penduduk bagian lain desa tersebut.

Viralnya desa ini berawal dari vlog Bucin Tv. Video itu memperlihatkan bangunan-bangunan yang udah lama gak ditinggali. Tampak berlumut dan rusak di mana-mana. Apalagi video itu juga dibuat malam hari, jadi kelihatan horor dan serem deh.

Ada video siang hari dan malam hari kalau kalian kepo gengs. Bagian malam harinya serem banget soalnya gelap gulita. Terus yang bawain acara sendirian. Bikin ikutan merinding lihat rumah-rumah kosong di dalam kawasan yang masih rindang pepohonan gitu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"