Duh, 6 Judul Film Horor Indonesia Ini Nyeleneh Banget

Duh, 6 Judul Film Horor Indonesia Ini Nyeleneh Banget

Beberapa judul film horor Indonesia ternyata tidak semuanya seram. Mungkin film horor Indonesia seperti “Pengabdi Setan”, “Jailangkung”, hingga “Kisah Tanah Jawa:Pocong Gundul” sudah jelas judulnya saja bikin bulu kuduk merinding. Tapi ada juga judul film horor Indonesia yang judulnya malah aneh banget. Film horor apa saja sih?

Mr.Bean Kesurupan Depe

Mr.Bean adalah tokoh komedi yang diperankan oleh Rowan Atkinson. Namun Mr.Bean justru muncul pada film horor “Mr.Bean Kesurupan Depe. Film ini mengangkat cerita horor dengan unsur komedi yang diperankan oleh Dewi Perssik, Doyok, tapi Rowan Atkinson tidak ada di dalam film ini.

Kuntilanak Kesurupan

Kuntilanak Kesurupan adalah film horor yang punya judul aneh. Biasanya yang sering kesurupan dalam film horor dan kehidupan nyata adalah manusia. Emangnya kuntilanak sebagai sosok gaib bisa juga kesurupan? Film ini tayang 2011 yang dibintangi oleh Azis Gagap,Sazha Carissa, dan beberapa pemain lain.

Film Horor Indonesia (Tribunnews.com)

Hantu Juga Selfie

Judul film horor Indonesia Hantu Juga Selfie cukup aneh. Hantu terkenal suka menakut-nakuti manusia. Tapi dalam judul ini mengisahkan hantu yang suka selfie. Apakah hantu ternyata diam-diam narsis?

Pocong Ngesot

Jika sekarang lagi viral Pocong Gundul di Indonesia pada tahun 2011 ada film tentang Pocong Ngesot. Selama ini pocong dikenal sebagai makhluk halus yang suka terbang atau melompat-lompat dalam film. Tapi bagaimana ceritanya jika ada Pocong Ngesot? Bukannya yang biasa ngesot adalah Suster Ngesot?

Pocong Pasti Berlalu

Masih bahas tentang hantu pocong kali ini cerita hantu terkenal ini diangkat dalam film Pocong Pasti Berlalu. Dari judulnya saja film horor ini mencoba terinspirasi dari film Badai Pasti Berlalu. Meski judulnya nyeleneh tapi kita bisa melihat penampakan pocong seram dalam film ini kok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"