Dekat Palestina, Ini 5 Tempat Angker di Israel

Dekat Palestina, Ini 5 Tempat Angker di Israel

Perseteruan Israel dengan Palestina masih saja memanas. Di Israel terdapat beberapa tempat angker. Tempat angker di Israel ini mayoritas berada di kota Yerusalem. Sudah pasti tempat tersebut dianggap dihuni hantu karena memiliki asal-usul atau misteri pada masa lalu. Ini dia tempat angker di Israel.

Lembah Hinom

Tempat angker pertama adalah Lembah Hinom. Lembah Hinom mengelilingi Yerusalem. Tempat ini dikenal dengan sebutan “Gai ben Hinnom” dan “Gehenna”. Istilah Gehenna ada kaitannya dengan neraka. Dalam Kitab Ibrani dikisahkan tempat ini jadi saksi raja-raja Yehuda mengorbankan anak-anak kafir mereka dengan cara dibakar.

Maka dari itu Lembah Hinom menjadi tempat terkutuk dan menjadi lokasi pemakaman selama berabad-abad. Banyak jenazah yang dikuburkan di Lembah Hinom, termasuk kuburan peziarah Kristen yang meninggal di Yerusalem. Banyaknya kuburan disana membuat Lembah Hinom disebut Rumah Tulang.

Tempat Angker di Israel (Facebook)

Kereta Montefiore

Tempat angker di Israel ini adalah kereta atau kendaraan zaman dulu yang dipakai oleh banker dan aktivitis asal Inggris, Sir Moses Montefiore. Orang ini menggunakan kereta tersebut dalam perjalanannya ke Palestina. Setelah si pemilik meninggal dunia kereta ini disebut jadi terbengkalai dan tak terawatt. Bahkan disimpan di sebuah tempat menjadikan tempat penyimpanan menjadi angker.

Gedung di Jalan Agripas

Gedung di kawasan Jalan Agripas ini memang menyeramkan. Bangunan beberapa lantai disebut bangunan terkutuk di Yerusalem. Dulunya di gedung ini jadi lokasi usaha bisnis namun alami kebangkrutan sehingga bangunan tersebut jadi kosong.Tentu ada misteri yang belum terpecahkan kenapa gedung itu disebut terkutuk. Mungkinkan banyak orang meninggal di sana?

Rumah Orient

Di daerah Yerusalem Timur ada Rumah Orient. Rumah ini dibangun pada 1897.Pemilik rumah keluarga al-Husseini. Rumah ini berhantu karena sebuah tragedi, dimana ada orang yang meninggal dunia. Menurut warga sekitar rumah ini menjadi salah satu rumah hantu di Yerusalem.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"