Daftar Film Horor Indonesia yang Tayang di Bulan Maret 2023, Yuk Seru-seruan di Bioskop!

Daftar Film Horor Indonesia yang Tayang di Bulan Maret 2023, Yuk Seru-seruan di Bioskop!

Bisa dibilang dalam sebulan banyak film horor Indonesia yang tayang di biskop. Termasuk film horor di bulan Maret 2023. Penikmat film genre horor pasti sudah menunggu film-film yang akan tayang di bioskop sepanjang bulan Maret 2023 ini. Berikut beberapa rekomendasi film horor yang bisa disaksikan pada bulan Maret ini.

Perjanjian Gaib

Perjanjian Gaib adalah film horor Indonesia yang tayang pada 9 Maret 2023. Film horor ini dibintangi oleh Dennis Adhiswara dan Della Dartyan. Kisah film bermula dari sepasang suami istri yang memiliki masalah ekonomi. Mereka mencari jalan keluar dengan cara yang tidak baik, yakni menguasai harta kekayaan majikan yang kaya raya.

Untuk mendapatkan harta itu mereka rela melakukan perjanjian dengan makhluk gaib. Berhasil memang karena harta pun berhasil diambil dan si majikan meninggal dunia. Tapi masalah justru datang karena arwah majikan menuntut balas kepada suami istri itu. Belum lagi misteri perjanjian dengan setan yang harus diselesaikan.

Film Horor Tayang di Bulan Maret (Tribun)

Losmen Melati

Film horor di bulan Maret ada Losmen Melati. Film ini tayang pada 16 Maret 2023. Losmen Melati mengangkat cerita soal rumah tua bekas peninggalan Belanda yang jadi penginapan. Pemilik tempat itu bernama Melati yang diam-diam memiliki kekuatan gaib sehingga mengetahui dan merasakan asal usul tempat itu.

Tak disangka sebelum jadi tempat penginapan, ternyata dulunya rumah itu jadi tempat praktik seorang dokter yang melakukan tindakan keji kepada mayatnya. Kutukan pada rumah itu pun muncul dan menyebabkan pengunjung yang datang menginap di losmen itu mendapatkan teror. Film ini dibintangi oleh Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Fandy Christian, dan Samuel Panjaitan.

Iblis dalam Darah

Film Iblis dalam Darah sama-sama tayang pada 16 Maret 2023 dengan Losmen Melati. Film ini berkisah tentang gadis muda berusia 23 tahun yang suka melakukan tindakan aneh menyakiti dirinya sendiri. 

Setelah dibantu seorang dokter spesialis mata yang mempunyai kemampuan supranatural, gadis bernama Haruni itu dirasuki iblis masuk lewat darahnya.Haruni pun dibantu oleh sosok polisi yang ingin menyelamatkan Haruni dengan melakulan penyelidikan kasus pembunuhan beberapa tahun lalu. 

Diduga kasus itu ada hubungannya dengan roh jahat yang masuk ke tubuh Haruni. Film ini dibintangi oleh Michelle Joan, Cut Ashifa, Ryaas Randa, Soraya Rasyid, dan beberapa pemain lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"