Daftar Film Horor Indonesia Tayang Januari 2024

Daftar Film Horor Indonesia Tayang Januari 2024

Banyak film horor Indonesia yang tayang pada Januari 2024. Tentu mengawali awal tahun dengan datang ke bioskop sambil menonton film horor Indonesia adalah kegiatan yang bisa dilakukan. Apalagi saat menonton kamu jangan sendiri, namanya juga film horor. Seru banget kalau nontonnya ramai-ramai bersama orang lain. Apa saja film horor Indonesia yang tayang pada Januari 2024?

Sehidup Semati

Kalau dibaca dari judulnya film Sehidup Semati ini mirip film drama tentang kesetiaan pasangan. Memang film horor ini tak 100 % menceritakan soal horor menakutkan karena ada sebagian kisah drama yang diungkap. Film Sehidup Semati ini tayang di bioskop pada 11 Januari 2024. 

Film Sehidup Semati dibintangi oleh Laura Basuki dan Aryo Bayu. Cerita film ini bermula ketika karakter Renata yang diperankan Laura Basuki menjadi korban KDRT dan perselingkuhan yang dilakukan Edwin (Aryo Bayu). Ketika ia berjuang untuk memecahkan masalah rumah tangga muncul sosok wanita misterius yang meneror Renata dalam kesehariannya.

Film Horor Indonesia Tayang Januari 2024 (Nawacita Post)

Trinil: Kembalikan Tubuhku

Berikutnya ada film horor Indonesia Trinil;Kembalikan Tubuhku. Film horor ini digarap oleh sineas Hanung Bramantyo. Film ini tayang pada 4 Januari 2024. Cerita film ini menceritakan pasangan pengantin baru bernama Rara dan Sutan yang tinggal di sebuah rumah tua setelah mereka menikah.

Sudah pasti bicara tentang rumah tua akan muncul sosok-sosok gaib di dalam rumah tua itu. Rara misalnya mulai mendapat gangguan gaib ketika sedang mandi, lampu rumah yang mendadak mati, hingga teror dari hantu tanpa kepala. Rara dan Sutan meminta bantuan paranormal untuk mengusir makhluk gaib. Berhasilkah usaha mereka?

Diwe Hutan Larangan

Diwe Hutan Larangan mengisahkan keangkeran sebuah hutan di Bangka Selatan. Ketika sekelompok anak muda sedang berlibur dan salah satu dari mereka mengajak teman-temannya masuk ke sebuah hutan larangan. Meskipun dilarang masuk mereka tetap masuk dan penasaran. Ternyata di dalam hutan terdapat hantu bernama Diwe yang tak segan memangsa manusia. Film ini tayang di bioskop pada 4 Januari 2024.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"