Bikin Nggak Bisa Tidur, Ini 4 Film Horor Paling Seram Sepanjang Masa

Bikin Nggak Bisa Tidur, Ini 4 Film Horor Paling Seram Sepanjang Masa

Bagi sebagian orang, menonton film horor adalah hiburan tersendiri. Sebab film horor paling seram sepanjang masa dianggap begitu menantang dan bisa memacu adrenalin. Apalagi kalau nontonnya sendirian sambil gelap-gelapan.

Maka dari itu, meski seram dan menampilkan adegan yang menakutkan, beberapa film horor ini justru memiliki banyak penggemar dan ditonton berulang-ulang meski sudah berkali-kali diputar. Lantas, film apa saja yang disebut paling seram sepanjang masa? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya. Jangan-jangan salah satunya adalah film favoritmu!

1. The Exorcist (1973)

Film Horor Paling Seram Sepanjang Masa (via Best Buy)

Film horor paling seram yang pertama berjudul The Exorcist yang tayang pada tahun 1973. Film ini menceritakan seorang ibu yang berusaha menyembuhkan anaknya dari gangguan roh halus melalui sebuah ritual pengusiran setan atau eksorsisme.

Saking menyeramkannya, film ini sempat dilarang tayang di sejumlah negara karena dianggap terlalu mengerikan. Ditambah lagi, selama proses produksi terjadi berbagai kematian dan kecelakaan yang membuat banyak orang beranggapan bahwa film ini mungkin dikutuk.

2. The Ring (1998)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"