Ciri-ciri Orang Kena Pelet Cinta, Jangan-jangan Kamu Pernah Merasakannya

Ciri-ciri Orang Kena Pelet Cinta, Jangan-jangan Kamu Pernah Merasakannya

Ciri-ciri orang yang terkena pelet cinta bisa diketahui dengan beberapa tanda. Pelet cinta biasanya dikirimkan kepada seseorang agar orang tersebut jatuh cinta pada orang yang mengirimnya. Ada anggapan bahwa pelet cinta terjadi akibat adanya sakit hati karena cinta bertepuk sebelah tangan.

Beberapa ciri-ciri orang yang terkena pelet sebenarnya bisa dideteksi. Bila seseorang mengalami hal ini berarti bisa diduga orang itu dikirimi pelet cinta dari orang lain.

1. Selalu Menurut

Orang yang dipelet biasanya selalu menurut apa yang diperintahkan si pengirim pelet cinta itu. Si korban rela melakukan apapun demi permintaan orang itu. Mungkin kalau ada orang disebut budak cinta atau bucin yang sangat keterlaluan bisa-bisa orang itu disebut kena pelet cinta.

Ilustrasi Orang Mengirim Pelet (WartaBromo)

2. Sulit untuk Fokus

Paranormal Ki Geni mengutarakan bahwa pelet cinta membuat orang menjadi tidak fokus. Biasanya orang ini akan sering berdiam diri, melamun, hingga berhalusinasi melihat sesuatu yang sebenarnya tidak ada. Orang ini juga kerap menyendiri di tengah keramaian.

3. Suka Bermimpi

Pelet cinta dipercaya bisa membuat korban selalu memimpikan orang yang diduga mengirimkan pelet cinta tersebut. Orang yang mengirimkan pelet cinta akan selalu datang ke dalam mimpi si korban. Si korban pun seolah-olah akan merasa senang dan bahagia karena dimimpikan sosok orang tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"