Cerita Hantu Sundel Bolong di Bogor, Katanya Sih Sering Muncul

Cerita Hantu Sundel Bolong di Bogor, Katanya Sih Sering Muncul

Salah satu tempat itu adalah Atoom Citeureup di Bogor, yang kembali menjadi sorotan. Lah kenapa sih kkok jadi sorotan?

Alasannya karena Joko Anwar ingin membuat nonton bareng Perempuan Tanah Jahanam di sini. Padahal bioskop Atoom Citeureup ini terkenal dengan keangkerannya!

Cerita hantu sundel bolong di Bogor?

Cerita hantu sundel bolong di Bogor? Ilustrasi (manaberita.com)

Pada tahun 1997 Indonesia terkena dampak dari krisis finansial Asia dan di Indonesia sendiri menjadi krisis moneter. Salah satu pihak yang terkena dampaknya adalah bioskop Atoom Citeureup itu sendiri.

Akhirnya karena tidak bisa melanjutkan bisnis, pada tahun 1998 bioskop ini pun berhenti beroperasi.

Setelah itu, bioskop ini seperti ditinggalkan begitu saja. Dan so pastinya bangunan yang ditinggalkan sampai bertahun-tahun lamanya itu bakalan ada....

Katanya ada Hantu berpakaian ala noni Belanda

Salah satu yang paling terkenal dari cerita hantu di bioskop Atoom adalah sosok wanita berpakaian ala noni Belanda loh gengs. Waduhh....

Dikatakan kalau wanita ini mengenakan gaun putih khas noni Belanda dan suka muncul di dalam bioskop Atoom. Mirip kayak hantu-hantu di gedung-gedung peninggalan Belanda ya....

Wanita Penuh Darah

Wanita Penuh Darah Ilustrasi (Pinterest.com)

Dahulu sempat ramai cerita kalau ada wanita yang melakukan aborsi di dalam bioskop lalu meninggal, namun menurut penuturan penjaga bioskop Atoom agak berbeda.

“Itu posisinya lagi nonton jadi bukan aborsi hanya pendarahan aja misalnya kayak dibangku 13 gitu dia nonton pas dinyalakan kelihatan darah rupanya perempuan ini pendarahan,” ujar Haryanto yang merupakan satpam bioskop.

Dia mengatakan kalau meninggalnya pun bukan di bioskop melainkan di perjalanan menuju rumah sakit. Tapi kan ya jadi serem kalo ada tempat yang terjadi insiden begituan.

Karena ini banyak cerita-cerita tentang hantu bayi, tuyul, maupun darah yang muncul di bioskop. Haduh, kok jadi ngeri ya bayanginnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"