Cerita Hantu di Bangunan Tak Berpenghuni di Bukit Jimbaran Bali Ini Bikin Merinding~

Cerita Hantu di Bangunan Tak Berpenghuni di Bukit Jimbaran Bali Ini Bikin Merinding~

Buat kalian yang sering ke Bali tentu sudah tahu bawah pulau yang terkenal dengan keindahan alamnya ini memiliki cukup banyak cerita mistis. 

Bahkan selalu ada pantangan yang tidak boleh dilanggar di tiap tempatnya. Jika kalian ingin selamat dari berbagai musibah atau kesialan, memang seharusnya pantangan tersebut jangan dilanggar!  

Salah satu tempat mistis di Bali yang terkenal dengan cerita hantunya adalah salah satu Gedung di Jimbaran, Jalan Prabu Udayana. Jalan tersebut merupakan jalan pintas yang menghubungkan Rumah Sakit dan Rektorat Udayana. Kalau malam, jalan Prabu Udayana sangat gelap, sebab tidak ada lampu yang menerangi.

Gedung kosong di Jimbaran yang punya banyak "penunggu" (idntimes.com)

Gedung tersebut terletak di atas bukit, dengan kondisi tak terurus dan tidak ada penerangan. Tak heran jika gedung ini terlihat menyeramkan dan memiliki berbagai cerita angker.

# Sejarah dan Cerita Hantu di Gedung di Jimbaran ini

Jika kamu main ke sana. Kamu akan merasakan hawa tidak enak di gedung tersebut. Mengutip IDN Times. Mereka pernah mencoba ke sana dan bersama dengan seseorang yang memiliki kemampuan melihat hantu, bernama Bayu. Bayu mengatakan bahwa semakin tinggi lantai gedung, semakin kejam makhluk gaib yang menjaga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"