Begini Cerita Soal Wanita Yang Mendadak Gila Karena Diguna-guna

Begini Cerita Soal Wanita Yang Mendadak Gila Karena Diguna-guna

Belum lama ini, jagat maya sempat dihebohkan dengan kisah menyedihkan dari seorang wanita yang berjuang melawan penyakit gangguan jiwa. Ia adalah Rina, seorang warga Dukuh Keleng, Desa Ngebel, Ponorogo, Jawa Timur. 

Menurut laporan yang beredar, kabarnya ia mengalami depresi karena telah dikhianati kekasihnya. Bahkan, Rina sempat dipasung beberapa waktu karena mengalami gangguan mental. Namun, kini gadis tersebut telah dilepas pasung dan berobat ke rumah sakit.

Ilustrasi orang gangguan jiwa (via urbanasia.com)

Ragam komentar pun bermunculan mengenai video Rina yang tersebar di media sosial. Banyak di antaranya yang menganggap bahwa apa yang dialami gadis cantik putih itu dikarenakan akibat dari guna-guna.

Menurut Kades Ngebel Mujiono, Rina menjadi ODGJ karena sejak 4 tahun lalu. Kala itu ia tiba-tiba pingsan dan setelah sadar dirinya tak lagi mengingat siapa dirinya.

Ibunya pun telah melakukan berbagai upaya untuk bisa menyembuhkan putrinya tersebut. Tapi, belum ada yang membuahkan hasil hingga ada program bebas pasung yang memberikan Rina kesempatan untuk kembali berobat.

Sontak, para warganet menjadi bertanya-tanya, apakah Rina benar-benar dipelet sehingga ia bisa amnesia mendadak?

Hal tersebut rupanya dibenarkan oleh seorang Praktisi Supranatural, Ki Geni Seketi. Menurutnya, pelet seringkali dijadikan sebagai senjata ampuh untuk mereka yang ingin melampiaskan dendam dan kekecewaan kepada orang yang dituju.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"