Begini Cara Mengusir Kuntilanak, Dijamin Ampuh!

Begini Cara Mengusir Kuntilanak, Dijamin Ampuh!

Kuntilanak adalah sosok hantu berwujud wanita menyeramkan yang suka mengganggu manusia. Banyak orang pun menyerah karena diteror hantu tersebut dan mencari cara mengusir kuntilanak dengan benar. Sejumlah cara bisa dilakukan oleh manusia agar terhindar dari gangguan kuntilanak itu.

Terkait cara mengusir kuntilanak pernah diungkapkan oleh artis sekaligus YouTuber Sara Wijayanto yang membuat konten dengan Citra Prima. Sara Wijayanto sering mendapatkan pertanyaan dari warganet bagaimana cara mengusir kuntilanak. Ia pun berdiskusi dengan Citra Prima yang diketahui memiliki indera keenam.

Dalam obrolan mereka terpecahkan salah satu cara mengusir kuntilanak. Citra Prima mengatakan bahwa kuntilanak tidak suka dengan sesuatu yang berbau asin seperti bau ikan asin dan hewan kucing. Kuntilanak tidak suka dengan bau ikan asin yang digoreng dan kenapa kucing kabarnya kucing adalah hewan yang tidak disukai kuntilanak.

Cara Mengusir Kuntilanak (Detikcom)

Pantas saja cara mengusir kuntilanak jadi bahan obrolan Sara Wijayanto dan Citra Prima karena istri Demian Aditya itu diketahui memang memiliki sahabat kuntilanak yang bernama Suti. Dalam pernyataan Sara Wijayanto di sosial media sosok Suti adalah kuntilanak yang menyeramkan, rambutnya panjang dan terlihat kusut.

Di bawah mata Suti ada tanda hitam dengan warna kulit yang pucat. Ternyata pertemanan Sara Wijayanto dengan Suti terjadi ketika Suti kerap bergentayangan di dekat tempat tinggal Sara Wijayanto. “Walaupun waktu itu agak ngeri juga untuk mengajaknya bicara, tapi saya memberanikan diri untuk menegur supaya dia tidak mengganggu orang rumah dan tetangga yang tinggal di kompleks saya dulu,” tulis Sara Wijayanto.

Suti tidak bicara hanya mengangguk dan menghilang. Namun pertemuan pertama itu membuat kuntilanak Suti senang berteman dengan Sara Wijayanto. Suti sering mendadak datang ke rumah Sara Wijayanto dengan muncul di jendela, balkon, bahkan ikut sampai lokasi syuting. Beberapa teman dekatnya sempat melihat penampakan Suti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"