Aisyah, Sosok Mistis Pemesan Ojek Online di Yogyakarta

Aisyah, Sosok Mistis Pemesan Ojek Online di Yogyakarta

Inilah beberapa kisah tentang Aisyah, sosok mistis pemesan ojek online di Yogyakarta.

Ojek online makin hari makin banyak ya driver-nya. Mereka melayani banyak hal sesuai apa yang kita pesan, sebaik mungkin, secepat mungkin. Setiap hari, 24/7 gengs!

Emang gak semua pelayanan bisa sesuai sih. Ada aja cerita-cerita dari pengguna yang kadang kurang puas. Tapi, ada juga kok cerita-cerita dari kalangan driver ojol yang senang atau sedih.

Atau malah ... ada juga yang berbau misteri. Hii~

Ilustrasi, memesan ojek online (freepik.com)

Kisah berbau misteri ini pernah dialami seorang driver ojol bernama Yoga. Driver berusia 40 tahun ini bercerita pernah mendapat pelanggan bernama ... Aisyah.

Yoga mengatakan bahwa Aisyah pernah mengorder naik ojol dari sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Malioboro, Yogyakarta. Pemesan bernama Aisyah ini hendak menuju wilayah Meijing Lor, Godean, Sleman.

Orderan itu didapat Yoga melalui aplikasi sekitar pukul 21.00 WIB. Nama pemesannya pun cukup jelas, Aisyah.

Terus, Yoga menjemput Aisyah ini deh (ilustrasi) (gridoto.com)

Jarak itu juga tergolong jauh sih gengs. Perjalanannya sekitar 8 kilometer dengan jarak tempuh kurang lebih 20 menit.

Yoga pun menjemput Aisyah tanpa berpikiran macam-macam. Setelah dibonceng, Aisyah juga tampak seperti penumpang biasanya. Yoga mengaku sempat ngobrol dengan Aisyah, tapi ya kayak seperlunya aja.

Sampe di tempat tujuan, Yoga juga tetap gak merasakan keanehan apa pun. Aisyah pun turun dan memberikan selembar uang. Yoga mengingat bahwa selembar uang yang diberikannya berwarna biru. Berarti Rp50 ribuan ya.

Aisyah pun pergi tanpa meminta kembalian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"