5 Tips Nonton Film Horor Bagi Kamu yang Penakut, Bisa Dicoba

5 Tips Nonton Film Horor Bagi Kamu yang Penakut, Bisa Dicoba

Menonton film horor bisa mendatangkan sensasi tersendiri. Apalagi jika menontonnya bersama orang lain seperti pasangan, teman-teman, hingga keluarga. Lalu bagaimana jika orang tersebut penakut? Apakah ada tips nonton film horor bagi orang yang penakut? Jangan sampai selama 2 jam mata ditutup juga kan, yang ada malah rugi.

Mata Ditutup Saat Hantu Muncul

Dalam film horor sebenarnya bisa diketahui kapan adegan hantu akan muncul. Biasanya akan ada suara-suara menyeramkan termasuk backsound yang mulai terdengar. Saat tanda-tanda ini muncul, orang yang penakut bisa untuk menutup mata sesaat ketika adegan hantu ini muncul. Tenang, biasanya adegan hantu ini hanya sebentar beberapa detik meski menimbulkan efek yang kaget.

Buka HP Saat Adegan Seram

Tips berikut ini mirip-mirip dengan nomor satu tadi. Saat adegan hantu akan muncul, usahakan untuk mencari kesibukan lainnya. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah membuka handphone (hp) dan mengecek pesan yang masuk. Cara ini dijamin juga ampuh bagi yang penakut karena tidak melihat sosok hantu meski hanya mendengar suaranya saja.

Tips Nonton Film Horor (Tribun Bali)

Makan Sambil Nonton

Tips nonton film horor berikutnya adalah makan. Mungkin makan ini bisa banget dilakukan ketika sedang nonton film horor di bioskop atau di rumah. Untuk di bioskop, bisa menonton sambil makan popcorn atau roti yang dibawa, sehingga tidak begitu fokus ketika adegan hantu muncul.

Untuk yang menonton film horor di rumah, bisa dilakukan dengan makan makanan yang ada di rumah, seperti cemilan bahkan tiba-tiba lari ke meja makan untuk makan nasi. Alhasil karena kita tidak terlalu fokus menonton membuat hati lebih tenang.

Menonton Sambil Mengobrol

Mungkin menonton film horor sambil mengobrol hanya bisa dilakukan di rumah. Kalau mengobrol di bioskop yang ada penonton lain bisa terganggu. Menonton film horor sembari mengobrol bisa jadi tips yang dicoba. Intinya mengalihkan perhatian dan fokus kepada orang lain ketika adegan hantu muncul.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"