4 Penampakan Hantu di Film Horor yang Bikin Takut Penonton

4 Penampakan Hantu di Film Horor yang Bikin Takut Penonton

Film horor adalah salah satu genre film yang disukai banyak orang. Namun bagaimana jika ada penampakan hantu di film horor yang terlihat jelas? Penonton dijamin bakal ketakutan saat melihatnya atau malah tidak begitu sadar kalau sosok yang terlihat dalam film memang hantu dan bukan manusia. Berikut ada beberapa penampakan hantu di film horor.

Insidious

Insidious merupakan film horor yang memiliki beberapa sekuel. Pada Insidious jilid pertama mengisahkan soal anak bernama Dalton yang mendapatkan ganguan mistis dari sosok gaib yang menginginkan nyawanya. Dalam film itu juga terdapat scene yang mengagetkan yakni penampakan hantu anak kecil yang menari.

Jika diperhatikan sebelum adegan menyeramkan itu, terdapat penampakan diduga hantu berwujud bayangan hitam yang membelakangi kamera. Memang kemunculan hantu hitam itu sangat cepat dan penonton harus teliti saat melihatnya.

Penampakan Hantu di Film Horor (Greenscene.id)

Insidious:Chapter 2

Penampakan hantu di film horor juga dilanjutkan pada Insidious jilid kedua bertajuk Insidious :Chapter 2. Penampakan dalam film tersebut diceritakan ketika karakter utama sedang berjalan melewati ruangan di dalam rumah. Di salah satu ruangan muncul sosok hantu wanita yang sedang berdiri di dekat jendela.

Memang kemunculan itu juga cepat karena tidak lama hantu itu langsung sekejap menghilang. Banyak penonton yang percaya jika itu memang hantu sungguhan. Namun ada yang tidak percaya karena dianggap sosok hantu itu diperankan oleh manusia. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"