Ini Dia Sosok Suami Pevita Pearce yang Keturunan India

Ini Dia Sosok Suami Pevita Pearce yang Keturunan India

Artis cantik Pevita Pearce baru saja mengejutkan publik. Ia mengumumkan dirinya yang resmi menikah dengan pria misterius pada Minggu (10/10).

Kabar bahagianya itu diunggah di akun Instagram pribadinya. Terlihat Pevita memakai gaun pengantin adat Melayu serba putih yang senada dengan sang suami.

Pevita pun terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera. Mantan kekasih Arsyah Rasyid ini pun langsung menjadi sorotan lantaran tak pernah mengunggah hubungan asmaranya ke publik.

Alhasil, banyak yang penasaran dengan sosok suami Pevita Pearce ini. Diketahui jika pria tersebut bernama Mirzan Meer. Ia merupakan pria asal Malaysia-India. Mirzan dikenal sebagai pengusaha dengan julukan Crazy Rich Malaysia.

Pevita Pearce menikah (via instagram)

Dari akun LinkedIn-nya, ia menjabat di beberapa perusahaan, salah satunya pernah menjadi General Manager Executive Director. Lalu, ia juga pernah menjabat sebagai Direktur Eksekutif di Time Zone. Perusahaan itu mendistribusikan jam tangan Timezone melalui Habib Group.

Dan kini, ia memiliki perusahaan di bidang kreatif Malaysia bernama Edunia Creative yang berdiri sejak tahun 2019.

Pria yang menganut Islam ini pernah menempuh pendidikan di jurusan Seni dan Arsitektur di University of the Arts London pada 2011. Tak berselang lama ia juga memulai kuliah di jurusan bisnis manajemen di Middlesex University di Inggris dan mendapat gelar S1 pada 2014.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"