Wow! Jeje TikTok Ditunjuk Satpol PP Menteng Jadi 'Duta Nongkrong' Di Kawasan Sudirman, Terungkap Gini Tugasnya

Wow! Jeje TikTok Ditunjuk Satpol PP Menteng Jadi 'Duta Nongkrong' Di Kawasan Sudirman, Terungkap Gini Tugasnya

Sosok Jeje TikTok kini tengah ramai dibicarakan berkat sejumlah video viral. Bahkan pemilik nama asli Jasmine Laticia itu sudah diundang ke beberapa kanal YouTube milik artis salah satunya Fuji, yang disebut-sebut memiliki paras yang mirip dengannya.

Diketahui sebelumnya, Jeje merupakan salah satu anak muda yang sedang naik daun berkat fenomena remaja Citayem ke kawasan Sudirman. Berkat keviralannya, Jeje TikTok mendapat tugas dari Satpol PP Menteng sebagai ‘duta nongkrong di kawasan Jalan Kendal, Dukuh Atas, dan Sudirman, Jakarta Pusat.

Dikutip dari Antara, gadis 16 tahun yang terkenal dengan ciri khas kata ‘Slebew’ itu mendapat tugas untuk membantu melakukan sosialisasi aturan nongkrong, mulai dari menghindari kerumunan hingga tidak boleh buang sampah sembarangan.

Foto: Jeje – Satpol PP (Antara)

"Saya dengan Jeje mengajak teman-teman atau adek-adek remaja yang sering berkunjung ke area Kendal, tidak boleh membuang sampah sembarangan, hindari kerumunan," ujar Kasatpol PP Menteng, Hendra.

Jeje juga diharapkan bisa mengajak kelompok remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede dan Depok) yang berkumpul di kawasan di lokasi yang kini viral dengan nama Citayem Fashin Week itu untuk pulang sebelum pukul 22.00 WIB dan tidak berkeliaran jika tidak ada hal yang penting.

"Agar masyarakat dan adek-adek remaja ini sebaiknya tetap di rumah jika tidak ada hal yang begitu penting, karena pandemi ini masih ada," sambung Hendra.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"