Webtoon Paling Seram, Cocok Buat Pecinta Horror!

Webtoon Paling Seram, Cocok Buat Pecinta Horror!

Hai Friends, apakah kalian termasuk tipikal orang-orang yang suka sama film horror? Cerita horror apa yang terakhir kalian baca hayo? Kali ini ada beberapa refrensi komik horror menarik lho.

Komik horror dari webtoon yang paling serem. Lumayan kok ceritanya buat menghibur kamu dikala waktu luang dan apa lagi momentnya pas dengan Hallowen ini kan. 

Penasaran? nih beberapa Webtoon Paling Seram yang bisa menghibur kamu.

1. Gloomy Sunday

1. Gloomy Sunday Cover Gloomy Sunday (news.bbmessaging.com)

Webtoon Paling Seram urutan pertama adalah komik Gloomy Sunday, selain bergenre horror yang berbau hantu nampaknya juga ada tema tentang kekerasan dan pembunuhan.

Pada beberapa episodenya terdapat efek suara yang ngagetin. Kalian bakalan merinding ketika membacanya, apalagi ya di episode 28- "Cursed Episode". 

Kalau punya anak atau adik, lebihbaik disarankan untuk membacanya dengan pengawasan orang dewasa biar ada yang mengarahkan.

2. Scream

2. Scream Cover webtoon Scream (dictio.id)

Saran Webtoon Paling Seram selanjutnya ya komik Scream. Scream merupakan komik weebtoon bergenre hantu yang unik. Tapi sebelum membaacanya jangan lupa setting smartphone kamu ya, efek yang dimiliki komik weebtoon ini cukup asyik tapi ya kadang mengagetkan, namanya juga komik Horror.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"