Waspada! Myan Meramalkan Beberapa Hal Ini Tragis Yang Bakal Terjadi di 2022

Waspada! Myan Meramalkan Beberapa Hal Ini Tragis Yang Bakal Terjadi di 2022

Sang indigo, Miyan, sempat mengungkapkan ramalan yang akan terjadi di tahun 2022. Menurut penglihatannya, tahun depan, Indonesia bakal menghadapi beberapa peristiwa tragis, dari bencana alam hingga kecelakaan maut. 

Ramalan yang dilakukannya bukanlah untuk menakut-nakuti. Ia hanya berpesan kepada masyarakat untuk lebih waspada pada fenomena yang kemungkinan besar akan terjadi di 2022.

Berikut adalah 5 ramalan menurut Miyan yang patut diwaspadai!

# Tsunami

Anak indigo Miyan meramalkan beberapa bencana di tahun 2022 (pikiranrakyat.com)

Menurut ramalannya, Miyan mengatakan di tahun 2022 adalah tahun yang cukup berat bagi Indonesia karena akan ada aktivitas gempa yang dahsyat sehingga membuat lempeng tektonik di Samudra Hindia.

Miyan juga menjelaskan bahwa dari kejadian gempa tersebut, selatan Pulau Jawa akan menghadapi tsunami yang cukup tinggi.

“Tsunami 2022 tidak ada sangkut pautnya dengan Ibunda Ratu. Tapi kita harus introspeksi diri dari energi negatif yang dikeluarkan hingga membuat alam panas,” ungkapnya.

# Gempa

Di samping tsunami, Miyan juga meramalkan bahwa media massa di tahun 2022 akan memberitakan tentang bencana gempa yang meningkat di Indonesia. “Frekuensinya masih terdengar ke telinga itu 7 SR,” tuturnya.

# Kecelakaan Bus Pariwisata



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"