Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, Siapkan Tim Pengacara Prabowo Dampingi Cut Intan Nabila Korban KDRT Suami

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, Siapkan Tim Pengacara Prabowo Dampingi Cut Intan Nabila Korban KDRT Suami

Mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila, mengejutkan publik dengan mengunggah video CCTV yang berisi tindakan KDRT sang suami di akun Instagram pribadinya. Di video tersebut tampak sang suami, Armor Toreador, melakukan kekerasan terhadap Cut Indah di atas kasur, di samping anak mereka yang masih bayi. Anak mereka tersebut bahkan jadi korban karena tertendang Armor yang sedang menganiaya Cut Intan. 

Saking ramainya kasus KDRT ini, wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, tak ingin tinggal diam. Dirinya telah menyiapkan pengacara dalam rangka mendampingi Cut Intan Nabila.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman kepada awak media, Rabu, 14 Agustus 2024. "Pak Sufmi Dasco memerintah saya untuk menyiapkan lawyer untuk mendampingi korban KDRT Cut Intan Nabila," kata Habiburokhman.

Habiburokhman juga menjelaskan bahwa Cut Intan akan didampingi para pengacara yang pernah menangani sidah di Mahkamah Konstitusi (MK) pada Pilpres 2024 lalu.

"Tim Lawyer terdiri dari lawyer-lawyer handal perempuan yang kemarin menjadi kuasa hukum Pak Prabowo di persidangan MK," ujarnya.

"Tim Lawyer mulai bergerak pagi ini mendampingi korban untuk mengumpulkan dan mengamankan barang-barang bukti," kata Habiburokhman tambahnya.

Sementaara itu, Armor Toreador saat ini telah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT yang dilakukannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"