Waduh! Model Dewasa Ini Mengaku Bakal Muasin Presiden Prancis dengan Seks Oral

Waduh! Model Dewasa Ini Mengaku Bakal Muasin Presiden Prancis dengan Seks Oral

Seorang model dewasa bernama Paola Saulino sempat menggegerkan publik melalui tweet-nya baru-baru ini. Ya, wanita asal Italia itu mengaku bakal ‘memuaskan’ Presiden Prancis, Emmanuel Macron.

Janjinya itu ia ungkapkan untuk mendukung Italia memenangkan kontes menyanyi di Eurovision. Kontes tersebut merupakan ajang pencarian bakat dimana para pesertanya datang dari Uni Eropa.

"Tahun lalu Macron melobi agar Prancis memenangkan Eurovision," tweet Paola kepada 74 ribu pengikutnya di Twitter.

Acara bakat menyanyi bergengsi itu sempat dimenangkan Italia pada tahun lalu. Kemudian juara duanya diduduki oleh perwakilan dari Prancis. Saat ini, Paola meminta publik untuk mendukung Italia agar menjadi juara kembali.

Duh, Paola Saulino mengaku bakal memuaskan Presiden Prancis dengan seks oral (instagram.com)

Ia pun membuat janji yang tidak masuk akal, yakni akan melakukan aktivitas seksual untuk presiden Prancis untuk menenangkannya.

"Aku membuat proposal ini: Jika Italia menang lagi, aku membuat diriku siap untuk memberikan oral seks dengan Macron, jadi setidaknya dia sedikit rileks," tweet-nya yang bikin sensasi.

Nama Paola Saulino jadi sensasi dunia sejak beberapa tahun silam. Kembali ke referendum Italia 2016, sejak saat itu Paola jadi dikenal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"