Waduh! Bule Ini Kepergok Lagi Berhubungan Seks di Kolam Renang Transparan, Auto Jadi Tontonan Warga

Waduh! Bule Ini Kepergok Lagi Berhubungan Seks di Kolam Renang Transparan, Auto Jadi Tontonan Warga

Pasangan turis di Brasil ketahuan sedang berhubungan seks di kolam renang transparan hotelnya. Aksi mereka pun langsung jadi tontonan warga.

Perbuatan itu direkam oleh seorang fotografer yang kebetulan lagi berada di kawasan hotel tersebut. Pasangan bule itu terlihat sedang asik bercinta di kolam renang transparan hotel yang berada di Praia do Funil, Brasil.

Dari video singkat itu, tampak dengan jelas, adegan dewasa sedang dilakukan terang-terangan oleh pasangan wanita dan pria. Tampaknya sih, mereka memang tidak peduli dengan lingkungan sekitar.

Heboh turis asal Brasil lagi asik berhubungan seks di kolam renang transparan di sebuah hotel (wolipop.detik.com)

Apalagi, kaca kolam renang kamar mereka memang didesain transparan. Sehingga orang-orang di sekitar bisa menyaksikan aksi tidak senonoh mereka. 

Warga awalnya tidak tahu ada aktivitas itu. Tapi ketika sudah tahu, mereka langsung mendekat ke arah kejadian dan menganggapnya sebagai tontonan hiburan gratis.

Pihak hotel pun yakni  Poufada Beachfront Inn juga ikut memberikan klarifikasi soal pengunjung mereka.

"Pihak Pousada ingin memastikan, bahwa kami memiliki kebijakan yang melarang tindak asusila seperti itu. Kami tengah menginvestigasi peristiwa ini berdasarkan fakta yang ada," demikian bunyi pernyataan resmi dari pihak hotel.

"Jika aksi pornografi itu termasuk kejahatan di mata hukum, maka pasangan turis itu akan jadi subyek hukum dan bisa dikenai sanksi kriminal. Kami siap membantu otoritas terkait dengan informasi yang dibutuhkan agar mereka bisa dihukum," imbuh pihak hotel.

Pihak hotel pun perlu memastikan kebersihan serta higienitas dari masing-masing kamar hotel agar bisa memberikan pelayanan terbaik untuk tamu yang menginap.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"