Waduh! Bagikan Pandangan Lewat Kode, Anak Indigo Populer Ini Diduga Isyaratkan Bencana Tsunami Di Jepang

Waduh! Bagikan Pandangan Lewat Kode, Anak Indigo Populer Ini Diduga Isyaratkan Bencana Tsunami Di Jepang

Anak indigo ternama di Tanah Air, Tigor Otadan kembali jadi sorotan setelah membagikan pandangan masa depan yang didapatnya. Sama seperti sebelumnya, Tigor kali ini juga membagikan ramalan melalui kode yang dibagikan dalam postingan di Instagramnya.

Terbaru, Tigor Otadan menuliskan beberapa kode terkait sebuah bencana yang diduga terkait bencana gempa bumi dan tsunami. Di postingan yang diunggah pada Kamis, 3 November 2022 itu, mulanya Tigor memperlihatkan latar foto bunga sakura berwarna pink.

Ramalan Tigor Otadan Diduga Soal Gempa dan Tsunami (Instagram)

Pria asal Kediri, Jawa Timur ini lantas meninggalkan tulisan dengan kata rumah, air, terkepung, apung, hanyut, 9s, tanda plus minus, serta kata gugur. Di unggahan itu, Tigor Otadan juga berharap agar pandangan buruk tidak akan terjadi. "Semoga hanya pandangan dan yang buruk tidak terjadi," tulis Tigor di fotonya.

Tidak ada keterangan apapun yang ditinggalkan Tigor Otadan di bagian caption postingannya. Namun melihat kode tersebut, banyak netizen yang lantas khawatir. Tak sedikit dari mereka yang mulai menerka-nerka tentang kode yang disampaikan Tigor.

Beberapa netizen menduga kalau Tigor Otadan tengah memberikan peringatan akan adanya bencana gempa bumi dan tsunami yang bakal terjadi di Jepang. Hal ini melihat bunga sakura yang dipajang Tigor dalam ramalan tersebut, yang merupakan bunga khas Jepang. Akan tetapi, mereka pun ikut berharap prediksi bencana ini tidak akan terjadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"