Ngeri! Anak Indigo Ternama Ramal Akan Ada Gempa Besar Di Sekitar Pantai, Ngaku Dilema Sampaikan Peringatan

Ngeri! Anak Indigo Ternama Ramal Akan Ada Gempa Besar Di Sekitar Pantai, Ngaku Dilema Sampaikan Peringatan

Setelah mengungkap prediksi soal banjir di tujuh daerah di Indonesia, anak indigo populer di Tanah Air, Tigor Otadan kembali membagikan ramalan akan adanya bencana lain yang juga kurang menyenangkan. Bencana itu adalah gempa yang terjadi di sekitar pantai.

Ramalan ini diungkap Tigor melalui postingan di Instagramnya, @tigorotadan08reall pada Rabu, 19 Oktober 2022. Dengan latar warna ungu, Tigor Otadan juga memberikan peringatan untuk menjauh dari pantai jika ada gempa. "Jika ada merasakan gempa yang kuat dari sekitar pantai. Menjauhlah," ungkap Tigor Otadan. 

Sayangnya, tidak ada keterangan tempat terjadinya atau detail lainnya yang disematkan pria asal Kediri itu dalam ramalannya. Sehingga, pernyataan itu pun membuat netizen bingung. Tidak sedikit dari mereka yang tinggal di dekat pantai merasa khawatir.

Ramalan Tigor Otadan Gempa Di Pantai (Instagram)

"Pantai mana aja ini mas? kasih kisi-kisinya dong. Follwers mas tigor bnyak lho yang rumahnya dekat pantai. Saya juga mas," kata netizen. "Lombok akhir2 ini gempa terus ya mas. Kecil2 tp sering. Info mas soale rumah ku deket pante," sahut netizen lainnya.

Akan tetapi, ada pula netizen yang mengkritik ramalan bencana yang disampaikan Tigor Otadan. Hal ini pun diketahui oleh Tigor. Di unggahannya yang lain, dia mengaku merasa dilema saat membagikan pandangan yang didapatnya. Oleh karena itu, dia memilih untuk tidak peduli lagi.

"Dilema. Ditulis salah. Disudut penyebar hoax. Disudut menakut nakuti. Agrh, terserah. Bodo amat. Mending aku nonton cartoon saja sama puter musik YouTube," kata Tigor Otadan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"