Waduh! Anak Ratu Elizabeth II Dipermalukan Di Dekat Peti Sang Ratu, Pelaku Langsung Tertangkap

Waduh! Anak Ratu Elizabeth II Dipermalukan Di Dekat Peti Sang Ratu, Pelaku Langsung Tertangkap

Kejadian tidak mengenakkan dialami putra ketiga mendiang Ratu Elizabeth II yakni Pangeran Andrew. Pasalnya, dia dipermalukan oleh seorang pelayat saat mengiringi peti mati Ratu Elizabeth II naik ke Royal Mile Edinburgh. 

Saat berjalan bersama dengan Pangeran Charles III dan saudara-saudaranya yang lain, secara tiba-tiba terdengar jelas teriakan sarkas dari seorang pria yang mencela Pangeran Andrew. "Andrew kau pria tua yang tak punya malu," begitu teriakan pria itu.

Sementara itu, ada kerumunan lain yang membela Pangeran Andrew. Mereka balik meneriakkan kata 'God Save the King', sebagai bentuk perlawanan untuk si pencemooh tersebut. Tidak tinggal diam, petugas polisi yang berada di lokasi langsung bergerak.

Pangeran Andrew dan Saudaranya (Kompas)

Mereka menarik keluar pria itu dari kerumunan massa dan menahannya. Polisi Skotlandia kemudian mengeluarkan pernyataan kalau mereka sudah menangkap pria yang mencela Pangeran Andrew tersebut.

"Seorang pria berusia 22 tahun ditangkap sehubungan dengan pelanggaran perdamaian di Royal Mile sekitar pukul 14.50 pada hari Senin, 12 September 2022," kata pihak berwenang yang dilansir dari The Independent, Rabu, 14 September 2022.

Kemarahan pria itu kemudian dikaitkan dengan skandal pelecehan seksual dan perdagangan seks yang menyeret nama Pangeran Andrew dan membuat nama baik keluarga kerajaan Inggris tercoreng. Skandal ini mungkin masih membekas di ingatan banyak publik, terutama masyarakat Inggris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"