Waduh! Anak Indigo Ternama Ramal Gedung Besar Bakal Digeruduk Massa Tuntut Keadilan, Isyaratkan Akan Ada Demo Besar?

Waduh! Anak Indigo Ternama Ramal Gedung Besar Bakal Digeruduk Massa Tuntut Keadilan, Isyaratkan Akan Ada Demo Besar?

Sosok anak indigo , Tigor Otadan  belakangan ramai disorot. Hal ini karena beberapa ramalan yang disampaikan Tigor dirasa benar-benar menjadi kenyataan. Mulai dari meninggalnya Vanessa Angel, kepergiaan Dorce Gamalama, erupsi Gunung Semeru sampai kecelakaan beberapa helikopter.

Terbaru, Tigor Otadan mengejutkan publik dengan prediksi yang disampaikan melalui media sosialnya. Pada Rabu, 27 Juli 2022, pria asal Kediri, Jawa Timur itu menyebut ada sebuah gedung besar yang bakal digeruduk massa.

Foto: Ilustrasi Demo di Depan Gedung DPR (Kompas.com)

Di mana, kehadiran massa-massa itu disebut berkaitan dengan sesuatu yang adil dan tidak adil. Hal ini seakan mengisyaratkan adanya demo besar-besaran untuk menutut keadilan. Sayangnya, Tigor Otadan tidak mengungkap detail peristiwa itu bakal terjadi. Dia pun berharap ramalannya tidak jadi kenyataan.

“Terawangan Tigor Otadan. Konslet di 27 Juli 2022! Untuk Yang akan datang. Saya melihat ada sebuah Gedung Besar yang diGruduk massa,” tulis Tigor Otadan di bagian caption fotonya yang diunggah kea akun Instagram @tigorotadan08reall.

“Karena suatu hal yang mungkin bersenggol dengan adil dan tak adil ! Namun saya pribadi berharap ini hanyalah pandangan dan yang buruk tidak terjadi!,” tandas Tigor Otadan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"