Waspada! Anak Indigo Populer Ramal Akan Ada Gempa Lebih Besar Dari Cianjur, Di Sini Titiknya

Waspada! Anak Indigo Populer Ramal Akan Ada Gempa Lebih Besar Dari Cianjur, Di Sini Titiknya

Anak indigo ternama di Indonesia, Tigor Otadan kembali membagikan ramalan yang kurang menyenangkan di tahun 2023. Melalui Instagramnya, Tigor mengungkap prediksi akan adanya gempa besar yang bakal terjadi.

Bahkan pria asal Kediri, Jawa Timur itu mengatakan kalau gempa tersebut lebih besar dari Gempa Cianjur yang terjadi pada 21 November 2022, di mana bencana itu menelan korban 602 orang meninggal dunia, 5 orang hilang, dan 166.927 orang mengungsi.

Ramalan Tigor Otadan Ada Gempa Besar (Instagram)

Ramalan gempa ini disampaikan Tigor Otadan melalui postingan di Instagramnya. Dalam unggahan yang dibagikan pada Rabu, 4 Januari 2023, Tigor juga menyebut dua titik pusat gempa besar itu yakni di Laut Halmahera dan Jawa.

"2023 gempa lebih besar dari cianjur ! Titik pusat gempa berada di laut Halmahera & Jawa," tulis Tigor Otadan di bagian caption video dirinya dalam tayangan di sebuah stasiun televisi.

Ramalan Tigor Otadan ini langsung dibanjiri komentar netizen. Ada dari mereka yang merasa khawatir namun tetap memohon perlindungan pada Tuhan. Selain itu, tak sedikit yang berterima kasih pada Tigor karena prediksinya itu bisa membuat mereka waspada.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"