VIRAL! Wanita Pendarahan Saat Malam Pertama, Masuk IGD Sampai Harus Transfusi Darah

VIRAL! Wanita Pendarahan Saat Malam Pertama, Masuk IGD Sampai Harus Transfusi Darah

Seorang wanita diduga menceritakan kisah sedihnya ketika menjalani malam pertama setelah menikah. Saat melakukan hubungan suami istri, diduga wanita itu mengalami masalah pada vaginanya hingga mengalami pendarahan. 

Hal itu diungkap oleh akun TikTok @nurulapryni104. “Malamnya abis resepsi pendarahan dan langsung masuk igd sampai transfusi darah,” tulis caption dalam video itu. Nampak dalam video wanita itu sedang berada di rumah sakit dan menjalani proses transfusi darah karena pendarahan.

Wanita tersebut nampaknya sangat terkejut dalam kejadian itu. “Hampir trauma berat dalam kejadian ini,” tulis keterangan unggahan itu. Sejumlah warganet pun langsung mengomentarinya. Alhasil kejadian tersebut membuat warganet ketakutan. “Mba saya jadi takut loh,” kata warganet. “Aku berdarahnya cuma sebentar aja habis itu gak keluar darah lagi tapi masih berasa sakit,” tambah warganet lain.

VIRAL! Wanita Pendarahan Saat Malam Pertama, Masuk IGD Sampai Transfusi Darah (TikTok @ nurulapryni104)

Melansir dari Detik, wanita itu menceritakan bahwa ia dan suaminya melakukan pemanasan atau biasa disebut foreplay sebelum proses penetrasi penis ke vagina. “Banyak yang mengira kami tidak melakukan pemanasan, kami melakukan apa yang semestinya dilakukan, setelah penetrasi miss v mengeluarkan darah,” ujarnya.

Sementara itu seorang ahli Obstetri-Ginekologi, dr.Dinda Derdameisya SpOG menjelaskan jika darah yang kelar dalam malam pertama terjadi karena adanya robekan hymen atau selaput dara. Pendarahan malam pertama tergolong normal jika darah yang keluar tidak banyak dan berhenti.

Yang bahaya tentu jika darah yang keluar malah banyak dan tidak berhenti sehingga disebut dengan pendarahan. Jika wanita mengalami masalah tersebut disarankan untuk segera melakukan pemeriksaan ke dokter atau  langsung mendatangi rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"