Malam Pertama Berujung Tragedi! Pengantin Wanita Tewas Usai Berhubungan 48 Jam Nonstop, Dokter Kaget Temukan Benda Ini Di Vagina

Malam Pertama Berujung Tragedi! Pengantin Wanita Tewas Usai Berhubungan 48 Jam Nonstop, Dokter Kaget Temukan Benda Ini Di Vagina

Buat pasangan yang baru menikah, malam pertama mungkin menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu. Umumnya, waktu tersebut akan diisi dengan melakukan hubungan intim. Jadi tidak mengherankan kalau mereka begitu bersemangat dan bisa berhubungan dalam waktu yang lama. 

Tapi ternyata, tidak semua malam pertama pasangan pengantin berakhir indah. Ada yang berubah menjadi tragedi dan berakhir kematian. Bahkan sang pengantin pria dicari polisi lantaran istrinya meninggal dunia setelah malam pertama mereka.

Dikutip dari Metro UK, peristiwa ini dialami oleh pasangan Ralph Jankus berusia 52 tahun dan Christel, 49 tahun di Krefeld, Jerman. Keduanya begitu bersemangat saat malam pertama sampai nekat berhubungan seks selama 48 jam penuh.

Pasangan Ralph Jankus dan Christel (Metro UK)

Dalam 48 jam tersebut, terdapat waktu 5 jam ketika keduanya sama sekali tak berhenti melakukan hubungan intim. Namun nahas, sang pengantin wanita meregang nyawa karena aktivitas seksual tersebut.

Setelah diperiksa, dokter pun terkejut saat melihat apa yang tertinggal di organ intim sang pengantin wanita. Benda itu adalah kait berduri. Rupanya, kait tersebut mencabik-cabik organ intim pengantin wanita dan membuatnya cedera parah sampai ususnya berlubang.

Ralph Jankus akhirnya dicari polisi dan diadili karena kematian istrinya, Christel yang tewas akibat maraton bercinta. Jaksa penuntut mengungkapkan kalau pasangan itu terlibat sesi hubungan badan fatal yang melibatkan aksi 'perbudakan' dan teknik sadomasokisme lainnya (BDSM).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"