Viral Video Seorang Pria Onani di KRL, Pihak KCI Beri Tanggapan

Viral Video Seorang Pria Onani di KRL, Pihak KCI Beri Tanggapan

Lagi-lagi, tersebar video tak senonoh yang terjadi di KRL Commuter Line. Kali ini, seorang wanita menggep pria yang sedang onani dan masturbasi di KRL.

Video itu diunggah di akun Instagram @jalur5, dimana momen tersebut terjadi di KRL JR 205 Rangkasbitung pada Senin malam (10/7).

"Pelaku dilaporkan turun di Stasiun Tigaraksa," tulis akun tersebut yang dikutip, Rabu (12/7/2023).

Dari video tersebut, terlihat sang pria asik melakukan onani sembari menutupi tangannya dengan tas. Sedangkan sang perekam sedang duduk persis di sebelahnya.

Viral seorang pria sedang masturbasi di KRL Commuter Line (instagram.com)

Lalu, petugas KRL yang berkeliling terlihat tidak melihat aksi tidak senonoh itu.

"Korban (perempuan) yang memergoki melaporkan ke kami bahwa beliau sangat shock akibat kejadian ini," tulis akun @jalur5.

Vice President Corporate Communications PT KCI Anne Purba menanggapi aksi yang tak enak dilihat tersebut. Ia meminta kepada korban untuk segera memberikan laporan jika ada kejadian serupa. 

"Laporkan ke petugas segera. Kejadian seperti ini harus dilaporkan ke petugas agar pelaku ditegur dan diturunkan," ujar Anne saat dikonfirmasi Suara.com, Rabu (12/7/2023).

Anne juga mengingatkan kepada penumpang KRL untuk bijak dalam bermedia sosial. Jangan sampai, video aksi tak senonoh yang diunggah penumpang KRL viral di media sosial.

"Karena jika viral bisa menjadi contoh yang sangat tidak baik dan dilihat/dibaca semua usia," kata dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"