Heboh Ada Pasangan Kepergok Lakukan Seks Oral di Dalam Mobil, Ditonton Sama Ojol

Heboh Ada Pasangan Kepergok Lakukan Seks Oral di Dalam Mobil, Ditonton Sama Ojol

Viral sebuah video seorang wanita kepergok sedang melakukan oral seks di dalam mobil. Terlihat wanita tersebut mengenakan hijab sembari melakukan oral seks kepada pria yang menjadi sopir mobil tersebut.

Peristiwa itu terjadi saat di lampu merah. Alhasil, aksi wanita tersebut menjadi tontonan penumpang lain, termasuk sopir ojek online yang kebetulan sedang berhenti di sebelah mobil tersebut.

Bahkan ada penumpang mobil lainnya yang merekam kejadian tersebut dan menyebarkannya di media sosial. 

Dari rekaman yang beredar, wanita berhijab itu sedang melakukan oral seks kepada pria di balik kemudi. Ia menundukkan kepala hingga ke bagian bawah sang sopir di kursi sembari menggerakkan kepalanya.

Sedangkan pria yang menerima seks oral itu tampak santai, serta tetap fokus mengendarai mobilnya begitu lampu berubah menjadi hijau.

Adapun cuaca menunjukkan siang hari. Cahaya Matahari yang bersinar terang itulah yang membuat aksi tersebut semakin terlihat jelas oleh pengendara lain.

"Makan pisang di jalan sembari nunggu macet memang asyik sih, memanfaatkan waktu sebaik mungkin," tulis pemilik akun X atau Twitter @/Pai_C1 yang ikut membagikan video berdurasi 1 menit 20 detik tersebut pada Selasa (3/10/2023).

Viral seorang wanita kepergok lakukan oral seks di dalam mobil (via x)

Meski sudah viral, namun masih belum diketahui sampai saat ini siapakah sosok pasangan tersebut. 

Hal ini tentunya menuai perhatian netizen dan banyak yang memberikan saran agar sang sopir menggunakan kaca film mobil yang lebih tebal.

"Ah gak jelas mas nyuringe, aku gak tampak," celetuk warganet.

"Rusaakkkkkk," sahut warganet.

"Mungkin kedepannya bisa dikasih kaca film 300 persen, 100 persen tumpuk 3," saran warganet.

"Gila, gak ada malunya," cibir warganet.

"Ya mustinya modal dikit lah, beli kaca film yang 120%," tambah yang lain.

"Banyak orang ngira kalau kaca mobil gelap berarti orang dari luar gak lihat. Kaca film 80% masih tembus tipis, apalagi pas sinar Matahari," komentar warganet.

"Coeg, udah panas terik matahari menyengat. Eh malah dibikin panas sama ahaha. CCTV sekarang kan banyak yaa. Dan bisa kita akses juga. Mungkin ada yang tau lokasinya. Silakan reply," timpal lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"