Viral Video Pasangan di Surabaya Sebar Uang Dolar Saat Acara Lamaran, Gimana Jadinya?

Viral Video Pasangan di Surabaya Sebar Uang Dolar Saat Acara Lamaran, Gimana Jadinya?

Duh, lagi-lagi ada acara ala-ala crazy rich asian nih. Pasangan di Surabaya sebar uang dolar di acara lamaran. Kayak apa ya?

Kalian pasti pernah dateng ke acara pernikahan atau lamaran dong. Acara lamaran sendiri dilaksanain sebelum ngerencanain pernikahan. 

Biasanya pasangan kekasih bakal gelar acara lamaran yang dihadiri keluarga masing-masing calon mempelai. Selain itu, biasanya akan ada aktivitas tukar cincin. Yang dateng di acara lamaran rata-rata keluarga dan saudara.

tukar cincin (candere.com)

Tapi baru-baru ini ada kabar menarik dari pasangan asal Surabaya. Pasangan tersebut ngadain acara lamaran yang unik dan berbeda dari biasanya. Pasangan itu diketahui bernama Muhammad Fahad dan Fierly Atyah. 

Acara lamaran mereka pun berhasil mencuri perhatian netizen. Nggak pakai lama, setelah videonya diunggah, kabar acara lamaran keduanya jadi viral. Video saat acara lamaran mereka diunggah sama akun Instagram @indozone.id.

Di video itu, pasangan calon pengantin kelihatan pakai baju dengan nuansa biru. Dekorasi acara lamaran mereka juga tampak anggun dengan nuansa biru. Uniknya, di acara itu mereka berdua menyebarkan uang pecahan 100 dolar AS pada tamu undangan yang hadir.

Fahad yang pake kopiah hitam dan Fierly menyebarkan uang-uang dolar itu sambil teretawa dan disambut sorakan para tamu. Ternyata dari informasi yang tersebar, acara lempar uang ini udah jadi tradisi di keluarga Fahad.

Nggak pake lama, unggahan itu langsung dapet komentar beragam dari para netizen. Banyak yang menyayangkan aksi mereka yang kesannya menghambur-hamburkan uang. Tapi, banyak juga yang pingin dapet duitnya.

cincin lamaran (brides.com)

Akun @marshiela_anina mengatakan, "Mau sombong atau cm mau viral, kesannya mau pamer bgt... Au ah bodo."

"Bagus bagikan ke fakir miskin, berharga, dikenang masy bila tiada nanti di dunia,berpahala utk akhirat nanti," tambah akun @wartidesi.

Akun @rendraimu juga mengungkapkan, "Tamu undangan Ngamplopin 50k Pulang-pulang malah bawa 1jt wkwkwkek."

Duh, kalo menurut kalian gimana gengs? Seneng nggak dapet duit dolar kalo dateng ke acaranya?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"