Viral! Seorang Pemuda di Ngada Flores Disebut Utusan Tuhan Mampu Sembuhkan Penyakit dengan Air dan Garam

Viral! Seorang Pemuda di Ngada Flores Disebut Utusan Tuhan Mampu Sembuhkan Penyakit dengan Air dan Garam

Seorang pemuda warga Desa Piga, Kecamatan Soa, Kabupaten Ngada, Flores, NTT. Bernama Yanuarius Tena Gili dikabarkan dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan melakukan mukjizat.

Lelaki yang berusia 22 tahun ini bahkan memiliki 25 pengikut karena dianggap sebagai "Utusan Tuhan" yang bisa melakukan berbagai mukjizat. Kedua lima murid tersebut masih merupakan anggota keluarga Yanuarius

Mengutip dari VoxNtt.com (17/08/2020). Hampir dua bulan, belakangan rumah Yanuarius ini ramai dibanjiri orang dari berbagai daerah di Flores. Orang-orang tersebut berniat meminta bantuan Yanuarius untuk mengobati berbagai penyakit yang mereka derita.

Yanuarius Tena Gili (m.industry.co.id)

Salah seorang pengikut Yanuarius bernama Fransiskus Le'i (47) mengakui hal itu. Yanuarius dibantu 25 muridnya melakukan pengobatan di rumahnya di Desa Piga.

# Dapur Disulap jadi Klinik

Karena banyaknya orang yang berkunjung untuk minta penyembuhan. Akhirnya dapur rumah Yanuarius pun terpaksa harus beralih fungsi jadi klinik pengobatan alternatif. 

Yanuarius dan para murid melakukan pengobatan dengan media air dan garam. Proses pengobatan dilakukan dengan cara melakukan pijatan dan memanjatkan doa.

Murid-murid yang berjumlah 25 orang tersebut mengaku bahwa mereka telah diberikan kuasa oleh Yanuarius untuk menyembuhkan penyakit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"