Viral Seorang Anak Diduga Menganiaya Ibunya yang Lumpuh, Ternyata Ini Alasannya

Viral Seorang Anak Diduga Menganiaya Ibunya yang Lumpuh, Ternyata Ini Alasannya

Belum lama ini, viral seorang ibu yang disiksa oleh anaknya sendiri. Kondisi ibu tersebut diketahui sudah lumpuh dan takberdaya. Peristiwa mengenaskan itu terjadi di Kelurahan Paras, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru. Hal ini langsung menuai banyak kecaman netizen.

Meski begitu, ada sebuah fakta dibalik mengapa sang anak menyeret dan menganiaya ibunya. Mengutip dari akun X @bacottetangga_, Selasa (28/5/2024), video itu menampilkan seorang ibu yang tak berkutik dengan tatapan menyeramkan ke arah kamera.

"Seorang anak menganiaya ibu kandungnya yang lumpuh, Kelurahan Paras, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru," tulis caption video.

Viral anak kandung siksa ibu kandungnya yang lumpuh (via instagram)

Video singkat itu sekilas benar-benar terlihat memancing emosi para penonton. Pasalnya, sang perekeam dan pria yang menyeret wanita lansia itu tampak tak memiliki hati. Muncul lah berbagai kecaman dari para netizen.

"Astaghfirullah, jahat banget lu!" tulis salah satu netizen.

"Lah enggak gitu caranya," kata netizen lain.

Namun setelah video itu viral, sang anak memberikan penjelasan mengenai alasan mengapa ia melakukan hal keji seperti itu kepada ibunya.

"Keterangan N ini menjelaskan bahwa ibu tersebut kesurupan dan minta ke Gunung Marapi di Bukit Tinggi, Sumatera Barat untuk bertemu orang tuanya. Kemudian N menakut-nakuti orang tuanya supaya diam dan tidak keluar rumah dengan menyeret dan memukul muka," kata Berry, pihak dari Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru.

Diketahui pula jika video itu direkam oleh istri sang pria, lalu disebarkan ke grup keluarga. Namun pihak kepolisian masih menunggu adanya laporan resmi dari keluarga korban yang tak terima atas perlakuan anak kandungnya tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"