Viral Pemain Saxophone Tak Hadir di Acara Pernikahan Ini, Endingnya Diganti Seruling

Viral Pemain Saxophone Tak Hadir di Acara Pernikahan Ini, Endingnya Diganti Seruling

Biasanya setiap acara pernikahan, akan ada tim atau grup yang memainkan musik untuk memberi hiburan kepada para tamu. Namun siapa sangka, jika curhatan pengantin dengan nama akun TikTok @aanisakrr menjadi viral karena momen pernikahannya.

Dari videonya yang tersebar di TikTok, ia mengaku sulit memaafkan pemain saxophone yang semestinya hadir meramaikan acara pernikahannya. Tapi sayang, sang pemain saxophone malah datang terlambat. Alhasil, sang pemain saxophone pun diganti dengan pemain seruling.

Pernikahan Anisa yang pemain musiknya diganti seruling (via tiktok)

"Aku tahunya setelah ganti baju resepsi dan tepat beberapa menit sebelum dilaksanakannya kirab resepsi. Jujur kaget dan kecewa tapi aku juga nggak bisa apa-apa karena pada saat itu kan langsung kirab resepsinya, aku juga nggak bisa mengekspresikan apa yang aku rasain mencoba ikhlas (diganti seruling) dan let it flow aja gitu selama acara karena aku harus jaga mood buat tamu-tamu yang udah hadir di acara aku," jelas sang pengantin yang biasa disapa Anisa. 

Wanita yang tinggal di Sumedang, Jawa Barat ini mengatakan sebagai orang yang bekerja pada penyedia layanan jasa apalagi di acara pernikahan, sebaiknya persiapan lebih matang.

"Jangan nyepelein permintaan klien yang sudah deal dari awal apalagi yang sudah di bayar lunas jauh-jauh hari dengan biaya yang gak murah. Dan juga harus lebih profesional apalagi dalam manajemen waktu. Kapan lagi ngerasain kirab saxophone kalo bukan di acara pernikahan kita sendiri? Aku juga tau ini bukan masalah yang besar di acara aku, tapi setiap orang tentu punya dream wedding nya sendiri apalagi di acara ini aku yang handle sendiri ke setiap vendornya karena pengen bangun kepercayaan dan hubungan secara langsung ke setiap vendornya buat meminimalisir miss komunikasi dan lain-lain," pungkasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"