Viral Para Pegawai PNS Asyik Berjoget Sambil Pegang Botol Miras Sampai Sempoyongan

Viral Para Pegawai PNS Asyik Berjoget Sambil Pegang Botol Miras Sampai Sempoyongan

Sebuah video viral  di sosial media beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut nampak segerombolan diduga pegawai PNS  sedang berada di sebuah rumah dan melakukan aksi yang membuat terkejut warganet.

Para pegawai PNS terlihat sedang asyik berjoget bersama-sama sambil diiringi lagu. Lokasi kejadian berada di Sumatera Utara. Diduga para PNS itu berasal dari salah satu instansi pemerintahan daerah setempat.

Nampak seorang pegawai wanita memegang botol yang diduga botol minuman keras beralkohol. Ia terlihat seperti mabuk dan nampak santai saat semua orang menyaksikan aksinya. Bahkan wanita itu naik ke atas kursi sembari berjoget.

Viral Pegawai PNS Joget dan Minum Miras (YouTube Rumah TV)

Banyak yang menyayangkan sikap pegawai PNS tersebut. Sebab mereka diduga melakukan aksi yang mencoreng institusi tempat mereka bekerja. Belum lagi saat berkumpul mereka masih mengenakan seragam PNS.

Para warganet pun melontarkan komentar negatif. “Kalau dilihat dari pakainya sepertinya ASN, saya menyaksikan bahwa apa yang mereka lakukan sudah diluar kepatutan apalagi di publikasikan atau terpublikasikan di media sosial, semestinya segera dilakukan tindakan apakah mereka masih layak dan patut menjadi ASN,” ujar seorang warganet.

Ada juga warganet yang meminta beberapa oknum PNS itu dipecat karena bukannya  bekerja dan menunjukan hal baik sebaai abdi negara, mereka malah melakukan tindakan negatif. “Buang-buang uang negara untuk bayar mereka,” kata warganet lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"