5 Fakta Kehidupan Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo, Nomor 5 Nggak Disangka-sangka!

5 Fakta Kehidupan Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo, Nomor 5 Nggak Disangka-sangka!

Putri Candrawathi  istri Ferdy Sambo masih saja terus mendapatkan sorotan setelah kasus dugaan pembunuhan Brigadir J semakin terang-benderang. Keterlibatan Putri dalam meninggalnya polisi yang memiliki nama asli Nofriansyah Yosua Hutabarat akhirnya terungkap. Berikut 5 fakta kehidupan Putri.

1.    Teman Kecil Ferdy Sambo

Hubungan cinta Putri dan Ferdy yang diduga sudah terjalin sejak masih remaja dulu. Putri dan Ferdy merupakan lulusan SMP 6 Ujungpandang yang kini bernama SMPN 6 Makassar, Sulawesi Selatan. Putri serta Sambo sama-sama teman satu angkatan. Keduanya lulus SMP pada tahun 1991. Namun mereka terpisah karena Putri melanjutkan SMA di luar Makassar sementara Sambo tetap bertahan di Makassar.

Salah seorang teman sekolah mereka mengutarakan bahwa keputusan Putri meninggalkan Makassar karena mengikuti ayahnya yang seorang perwira tinggi TNI. “Putri ikut orangtuanya ke Jawa karena bapaknya pindah tugas, Ferdy di SMA 1 Makasar,” kata Agus teman dekat Sambo dilansir dari CNN Indonesia.

5 Fakta Kehidupan Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo, Nomor 5 Nggak Disangka-sangka (Tribunnewsmaker)

2.    Dekat dengan Brigadir J

Meskipun Brigadir J adalah ajudan pribadi Sambo, namun Putri memiliki kedekatan dengan Brigadir J. Foto saat Putri memegang tangan Brigadir J ketika foto bersama jadi bukti. Kabarnya Putri sudah menganggap Brigadir J sebagai anak. Putri juga memuji sosok Brigadir J yang rajin melakukan pekerjaan di rumah, termasuk menyetrika seragam anak Putrid an Sambo.

3.    Tulus Mencintai Sambo

Saat muncul pertama kali di depan awak media di Mako Brimob, Putri mengatakan bahwa sebagai istri dia sangat mencintai dengan tulus suaminya. “Saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya, saya mohon doa biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini,” kata Putri.

4.    Punya 4 Orang Anak

Selama menikah dengan Sambo, Putri dikaruniai 4 orang anak. Anak pertamanya saat ini sedang menempuh pendidikan di fakultas kedokteran sebuah universitas di Jakarta. Sementara anak bungsu Putri masih berusia 1,5 tahun. Sejumlah pihak memikirkan kondisi anak-anak yang membutuhkan dukungan moril.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"