Viral Lagi! Publik Soroti Perbedaan Jumlah Karangan Bunga Meninggalnya Ratu Elizabeth II Dan Princess Diana

Viral Lagi! Publik Soroti Perbedaan Jumlah Karangan Bunga Meninggalnya Ratu Elizabeth II Dan Princess Diana

Meninggalnya Ratu Elizabeth II tentunya meninggalkan duka mendalam. Tidak hanya untuk anggota keluarga kerajaan, tapi juga masyarakat Inggris yang mencintainya. Sampai saat ini, masih banyak warga yang memberikan penghormatan terakhir.

Mereka berbondong-bondong mendatangi Istana Buckingham, tempat jenazah Sang Ratu yang berkuasa selama 70 tahun itu disemayamkan. Tidak hanya itu saja, ribuan warga juga memberikan karangan bunga untuk Ratu Elizabeth II yang diletakkan di halaman kediaman kerajaan di pusat kota London itu. 

Selain karangan bunga, masyarakat juga memberikan penghargaan tertulis, mainan lucu, lilin hingga kartu yang semuanya diletakkan untuk menghormati mendiang Ratu Elizabeth II. Sementara itu, staf Royal Park yang merupakan tukang kebun kerajaan, kini memiliki tugas tambahan yang sangat besar.

Karangan Bunga Untuk Ratu Elizabeth II (Berbagai Sumber)

Mereka disibukkan dengan pekerjaan membersihkan plastik-plastik pembungkus ribuan karangan bunga dan meletakkan kembali dengan rapi di halaman depan Istana Buckingham. Namun seiring dengan ini, di media sosial viral lagi momen meninggalnya mantan menantu Ratu Elizabeth II yakni Lady Diana Spencer. 

Seperti diketahui, kepergiaan mantan istri Raja Charles III ini juga mengejutkan masyarakat tidak hanya Inggris tapi juga hampir di seluruh dunia. Lady Diana meninggal karena kecelakaan mobil di Paris pada 31 Agustus 1997.

Semasa hidupnya, Lady Diana memang dikagumi dan dicintai banyak orang. Ibu dari Pangeran William dan Harry ini sangat ramah kepada siapapun. Karena sikapnya ini, Diana juga berhasil mengubah perspektif publik tentang kerajaan Inggris yang selama ini dipandang kaku.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"