Menakjubkan! Kondisi Villa Mewah Tempat Kencan Lady Diana Dan Konglomerat Mesir Sebelum Kecelakaan, Dijual Rp17 Triliun

Menakjubkan! Kondisi Villa Mewah Tempat Kencan Lady Diana Dan Konglomerat Mesir Sebelum Kecelakaan, Dijual Rp17 Triliun

Putri Diana atau yang juga dikenal dengan nama Lady Diana merupakan salah satu sosok yang dikagumi dan dicintai banyak masyarakat dunia. Bagaimana tidak, mantan istri Raja Charles III itu begitu cantik dan pembawaannya sangat anggun. Ditambah, dirinya juga peduli pada sesama.

Sayangnya, Lady Diana harus menghadapi akhir kehidupan yang tragis. Ibu Pangeran William dan Pangeran Harry itu meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan maut di Paris pada 31 Agustus 1997. Tidak sendiri, Putri Diana meninggal bersama konglomerat berdarah Mesir, Dodi Al Fayed.

Sosok Dodi sendiri adalah pria yang ramai dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Lady Diana setelah resmi bercerai. Kisah asmara mendiang Putri Diana dan Dodi Al Fayed dimulai pada musim panas tahun 1997 silam. Keduanya kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di sebuah rumah.

Villa Lady Diana dan Dodi Al Fayed (Daily Mail)

Kediaman tersebut merupakan sebuah villa yang terletak di Riviera St Tropez, Prancis. Beberapa hari sebelum terlibat dalam kecelakaan maut di Paris, Diana dan Dodi dikabarkan tengah menghabiskan liburan bersama di rumah yang diberi nama Palatial Castle St Therese itu.

Dilansir dari Daily Mail, seorang ahli interior mengatakan villa tersebut tak berubah banyak sejak Lady Diana sering menghabiskan waktu di sana, 18 tahun lalu. Tapi kini, keluarga Al Fayed memutuskan untuk menjual kediaman penuh kenangan tersebut.

"Mr. Al Fayed sudah memikirkan untuk menjual villa tersebut secara matang. Ada kenangan pahit namun juga manis di dalamnya. Ia dan keluarga besarnya memiliki kenangan bahagia di St Tropez selama bertahun-tahun dan akan selalu mengingat musim panas 1997 dengan kebahagiaan, dan tentu saja kesedihan dan penyesalan pada akhir kisah itu," ujar Michael Cole, juru bicara keluarga Al Fayed.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"